Kondisi Terkini Medina Zein Pasca Keluar dari RSJ Terungkap, Fix Rujuk Dengan Lukman Azhari?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Diketahui Medina Zein baru menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa yang ada di Bandung Barat. Sementara itu sebelumnya Medina Zein dan Lukman Azhari sedang dalam proses cerai.

WowKeren - Kondisi terkini Medina Zein diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Diketahui Medina telah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa di daerah Bandung, Jawa Barat.

Menurut Razman, kondisi istri Lukman Azhari itu berangsur membaik. Walau begitu, kondisi selebgram sekaligus pengusaha itu disebut belum sepenuhnya stabil.

"Saya beberapa hari terakhir juga baru bertemu dengan Medina dan Lukman," kata Razman Arif Nasution ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/6) seperti dilansir dari DetikHOT. "Saya melihat psikis dari Medina, perbaikannya sudah ada tapi belum stabil."

Medina Zein disebut baru saja menjalani kontrol di rumah sakit jiwa di daerah Bandung Barat. Berdasarkan keterangan dokter, Medina belum dapat diberikan beban yang berat.

"Barusan tadi, Medina kontrol di Rumah Sakit Jiwa di Bandung Barat," ujar Razman Arif Nasution. "Dokter tetap berkata bahwa Medina belum bisa diberi beban yang berat."


Kini yang dibutuhkan untuk penyembuhan Medina Zein adalah lebih dekat dengan keluarga. Oleh karenanya, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mendorong kliennya agar lebih dekat dengan anak dan suaminya.

"Program healing-nya dilanjutkan untuk lebih dekat dengan anak dan keluarganya," jelas Razman Arif Nasution. "Karena itu, saya mendorong Medina, dalam hal ini Lukman, untuk bertemu dengan Medina."

Diketahui saat ini Medina Zein dan Lukman Azhari sedang dalam proses perceraian. Namun menurut Razman Arif Nasution, keduanya bersedia untuk dipersatukan kembali.

"Bagian psikis dari penyembuhan Medina adalah Lukman," tutur Razman Arif Nasution. "Lukman juga sudah bermurah hati, mudah-mudahan mereka segera bersatu."

Sementara itu jika diukur dalam satuan persentase, kondisi Medina sudah membaik hingga 40 persen. "Perbaikan makin ada. Tadinya 25 persen, berdasar hitung-hitungan keluarga sekarang sudah mulai membaik ke 40 persen," pungkas Razman Arif Nasution.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts