Gerak-gerik Nassar Saat Dibicarakan Oleh Desy Ratnasari Jadi Sorotan, Beda dari Biasa?
Instagram
Selebriti

Nassar tunjukkan sikap dan gerak-gerik yang berbeda saat duduk di samping Desy Ratnasari hingga mendengarkan sosoknya dibicarakan secara langsung, netter ‘keheranan’.

WowKeren - Baru-baru ini publik begitu dihebohkan dengan rumor yang mendadak muncul menyebut adanya kedekatan antara pedangdut Nassar dengan artis cantik Desy Ratnasari. Bahkan rumor yang beredar juga menyebut bahwa Nassar akan segera melamar Desy Ratnasari. Terang saja hal ini membuat netizen sontak heboh bukan main termasuk orang-orang di sekitar Desy sendiri.

Kabar kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari ini mendapatkan beragam respons dari yang pro namun ada juga yang kontra. Reaksi yang sama berdatangan setelah video kemunculan Nassar bareng Desy Ratnasari di sebuah acara televisi banyak dibagikan akun gosip.

Pada momen tersebut, Nassar terlihat duduk di samping Desy Ratnasari. Ia juga mendengarkan pendapat pemain film “Joshua Oh Joshua” tersebut tentang dirinya secara langsung.

Sementara itu Desy Ratnasari membeberkan seperti apa sosok Nassar di matanya. Beberapa pujian terselip dari Desy Ratnasari untuk Nassar yang salah satunya ia sebut sebagai sosok yang memiliki sopan santun.

“Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung banget langkahnya dia, mau ngomong ditelepon aja dihitung banget, apa dampaknya kepada saya," papar Desy Ratnasari.


Desy Ratnasari lantas menyinggung soal jodohnya. Artis cantik tersebut bak tak ingin muluk-muluk di usianya. Desy Ratnasari mengaku jika saat ini ia hanya menantikan sinyal-sinyal jodoh langsung dari Tuhan.

“Jadi ya saya sih jujur, sebagai perempuan yang tentunya di usia saya yang udah tua, saya hanya melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan,” ungkap Desy Ratnasari.

Selain pengakuan Desy Ratnasari soal King Nassar, hal lain yang tak kalah bikin salfok adalah gerak-gerik dari mantan suami Musdalifah tersebut. Pasalnya Nassar yang dikenal memiliki banyak tingkah kini justru bersikap diam saat Desy Ratnasari membicarakan soal dirinya. Sikap anteng Nassar ini cukup membuat publik heran dan terkejut. Sementara sebagian lain menilai jika hal itu wajar dilakukan Nassar mengingat sosok Desy juga adalah wanita yang begitu kalem.

King ketemu pawangnya,” canda akun @aalan*****. “Biasa pecicilan banget dan kayak cewe gayanya lah ada Desi Ratnasari langsung cool diem pke kacamata lg,” seloroh @endang*****. “Gak heboh seperti biasa ya nasar nya, kalem,” sahut akun @vion*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait