Dinar Candy dan Ridho Ilahi Akui Hubungan Asmara Mereka Bermasalah, Bakal Putus Atau Balikan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi tengah bermasalah. Bahkan Dinar mengaku Ridho telah memutuskannya hingga kini mereka sedang break.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Ilahi kerap putus nyambung dalam jalinan asmara. Ketika disinggung soal putus dari Ridho, Dinar tak memberikan jawaban secara gamblang.

"(Alasan Ridho Ilahi gak mau putus) Sebenernya kita ada project ke Labuan Bajo ya disuruh nyari properti disana dan beliin tiket," kata Dinar Candy saat ditemui WowKeren di kawasan Kebayoran Lama pada Jumat (10/6).

Sementara itu Dinar membenarkan Ridho akan mengajaknya ngobrol tentang nasib hubungan asmara mereka. Dinar mengatakan obrolan dengan pertemuan langsung itu lebih baik ketimbang saling sindir di media sosial.

"Kalau ngobrol mah boleh dari pada saling sindir di sosmed mending ketemu," ujar Dinar. Namun Dinar sendiri tak bisa memastikan akan balikan atau putus dengan Ridho.

"Ya nggak tahulah, liat nanti," tutur Dinar. "Kita kan abis berantem, maunya ketemu baik-baik. Nggak mau saling singgung capek."

Dinar sendiri mengaku sudah tak memblokir nomor Ridho. Namun DJ seksi ini mengatakan tak ada komunikasi dengan Ridho selama 3 hari belakangan.


"Udah 3 hari aku buka (blokir nomor) cuma tidak ada komunikasi," papar Dinar. "Statusnya belum jelas, kan dia yang mutusin."

Tiba-tiba Ridho datang menghampiri Dinar saat sesi wawancara. Ridho pun membenarkan memang akan ada obrolan setelah nanti Dinar menyelesaikan pertandingan tinju dengan Nikita Mirzani.

"Kalau mau bahas hubungan kan udah chat-chat-an sama dia after tinju lah, biar dia fokus tinju," kata Ridho.

Ridho membenarkan memang ada masalah dalam hubungan asmaranya dengan Dinar. Nantinya dalam obrolan pun akan dibahas tentang nasib hubungan asmara mereka mau lanjut alias balikan atau putus. Sementara itu Dinar sendiri mengaku kini prioritasnya adalah duel tinju dengan Nikita Mirzani bukan urusan percintaan.

"Ya ada masalah pastinya. Terus sempat tenang dan ya itu abis tinju mau ngomong," ungkap Ridho. "Soal hubungan kita, lanjut apa nggak."

"Sama lagi emosi.. Ya pokoknya nanti aja masalah hubungan kita bahasnya. Aku mau fokus latihan. Nggak mau ada masalah dan beban. Kalau ada pikiran nanti gak fokus. Gimana nanti lah," timpal Dinar.

Dinar pun tak memberikan jawaban secara jelas ketika disinggung soal nasib hubungan dengan Ridho untuk ke depannya. "Aku pikir dulu ya guys... Kan buat masa depan aku," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait