Sabrina Chairunnisa Hujani 'Feed' IG dengan Foto Nikah, Gaun Hingga Riasan Wajah Bikin Salfok
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa kembali hujani 'feed' Instagram dengan foto-foto pernikahannya bersama Deddy Corbuzier. Mleihat foto ini, warganet banyak yang salfok dengan gaun hingga riasan wajah Sabrina.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebgram cantik Sabrina Chairunnisa. Seperti diketahui belum lama ini, ia akhirnya resmi dipersunting oleh kekasihnya, Deddy Corbuzier.

Keduanya naik ke pelaminan usai jalani masa pacaran selama lebih kurang sembilan tahun lamanya. Pernikahan Sabrina dan Deddy ini terkesan diam-diam awalnya, lantaran keduanya sama sekali tak perlihatkan persiapan apapun di hadapan publik.

Usai melangsungkan akad, barulah Sabrina pamer berbagai foto-foto pernikahan mereka. Bahkan sampai saat ini Sabrina masih terus hujani "feed" Instagram-nya dengan foto-foto pernikahan.

Seperti yang terlihat di bawah ini, Sabrina tampak kenakan gaun bernuansa putih. Gaun elegan ini ia padupadankan dengan heels bernuansa senada yang terlihat begitu mewah. "Percaya atau tidak pada dongeng. Setiap gadis adalah putri bagi seseorang," tulis Sabrina dalam bahasa Inggris.


Tanpa menunggu lama, unggahan Sabrina itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mekera yang justru salfok abis dengan gaun ekegan Sabrina hingga riasan wajahnya yang begitu tipis alias semi natural.

"MasyaAllah cantik bngt ,congrats ya semoga samawah Aamiiinn," komen seorang netter. "Langgeng terus kakkk sabrina & om ded u look so beautiful kak masyallah," sahut yang lain. "Suka bangettt look ini.. gaunnya+make up+hair do nya," timpal lainnya.

"Ka sab... cantik bgt si ga bosen2 di liatnya.... sekali lg congrats ya kak bahagia rukun selamanya," tambah lainnya. "Simpel tapi elegan ya gak sih bahkn makeupnya gak menor sm sekali loh," seloroh lainnya. "Gak pake menor udh cantik bgt yaa kak sab, hppy wedding," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru