Dinar Candy Turut Lega Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Singgung Kebesaran Mukjizat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang turut lega karena jenazah Eril akhirnya ditemukan setelah 14 hari pencarian di Sungai Aare, Swiss. Ia juga termasuk memantau terus pemberitaan anak Ridwan Kamil itu.

WowKeren - Dinar Candy turut menyampaikan duka atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang jenazahnya akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde usai terbawa arus Sungai Aare di Swiss. Ia pun ikut bahagia karena jenazah Eril ditemukan setelah 14 hari pencarian.

"Oke saya sebagai warga Jawa Barat turut berduka cita atas meninggal nya Eril, Alhamdulillah udah ketemu jasadnya, turut berduka juga untuk kang Emil," kata Dinar Candy saat ditemui WowKeren di kawasan Kebayoran Lama pada Jumat (10/6).

DJ seksi ini mengatakan memang mengikuti pemberitaan Eril sejak dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan. Dinar pun tak bisa membayangkan jika insiden itu terjadi dalam keluarganya.

"Ngikutin lah pasti karena ini kan viral banget, ini kan bikin sedih juga, aduh kalau terjadi di keluarga kita itu gimana gitu," ungkap Dinar Candy


Sementara itu Dinar tak memungkiri turut lega karena jenazah Eril ditemukan dalam keadaan utuh meski 2 minggu berada di Sungai Aare. Ia menyinggung soal adanya mukjizat yang menjaga Eril. Dinar mengatakan mukjizat itu tak lepas dari banyak orang yang mendoakan Eril.

"Ah plong juga ya, cuma keadaanya juga sudah tidak bernyawa, yang mukjizatnya itu kan jasad nya masih utuh, karena dingin juga kan air sungainya," ucap Dinar Candy.

"Itu mukjizat juga kan disini juga kan dia meninggal sebagai Sahid, mungkin berkah juga banyak yang doain," jelas Dinar Candy. "Kemarin juga sholat bareng, dan keikhlasan dari keluarganya juga kan yang aku tonton dari sosmed. Aku senang banget jasadnya bisa ketemu."

Sementara itu hingga saat ini ucapan duka beramai-ramai disampaikan masyarakat Indonesia untuk keluarga Ridwan Kamil. Mereka juga mendoakan agar Eril meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait