Haruka Nakagawa Ingin Bawa Keluarga ke Indonesia untuk Pertama Kali, Alasannya Malah Menggelitik
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Dikenal ceplas-ceplos, simak begini kocaknya alasan menggelitik Haruka Nakagawa yang mengaku ingin bawa keluarga di Jepang untuk ke Indonesia pertama kalinya.

WowKeren - Haruka Nakagawa merupakan satu dari banyak artis berkewarganegaraan asing yang sukses meniti karier di Indonesia. Penyanyi muda dan cantik ini memiliki popularitas yang cukup tinggi dan namanya terkenal dimana-mana usai sempat bergabung dalam JKT48. Meski kini menjalani karier solo, namun Haruka tetap eksis dan banyak mendapatkan tawaran untuk muncul di berbagai program televisi.

Tak hanya itu, Haruka juga sering diajak kolab YouTube oleh banyak selebriti Indonesia. Salah satunya ada komika Dodit Mulyanto yang juga sempat berbincang dengan Haruka di kanal YouTube miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Dodit sempat menanyakan soal kemungkinan Haruka kembali dan melanjutkan karier di Jepang yakni negara asalnya. Haruka rupanya blak-blakan memberikan respons pesimis. Bagi Haruka, peluang kerjanya di Indonesia lebih besar dibandingkan jika harus kembali ke Jepang.

“Aku susah sih kalau tinggal di Jepang, pasti nggak dapat kerja,” kata Haruka saat ditanya soal rencana karier oleh Dodit Mulyanto.

Haruka menduga jika salah satunya dikarenakan banyak pesaing sesama artis berwajah cantik di Negeri Sakura. “Karena di sana artisnya banyak, jadi aku nggak bisa. Karena di Jepang banyak cantik-cantik juga, kayak aku,” sambungnya.


Tak hanya soal memiliki karier cemerlang, Haruka mengungkapkan keinginan lainnya selama di Indonesia. Salah satunya yakni mengajak keluarganya yang ada di Jepang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Tapi aku pengen ajak orang tua ke Indonesia sih, keluargaku belum mau,” ungkap Haruka.

Lucunya, Haruka mengungkapkan alasan menggelitik di balik keinginannya itu. Penyanyi muda yang dikenal ceplas-ceplos ini menduga jika dirinya akan banjir undangan wawancara jika keluarganya yang dari Jepang datang ke Indonesia. “Terus kalau bawa orang tua pasti TV-TV pasti diundang kan,” selorohnya sembari tertawa.

Haruka lantas dengan nada bercanda membayangkan dirinya akan banyak mendapatkan undangan untuk muncul di televisi bersama orangtuanya. Terang saja pengakuan polos dan menggelitik Haruka sontak memancing gelak tawa.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait