Bintang Emon Kesal Disebut Malas Karena Ngulang Matkul, Balasannya Bikin Ngakak
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon kesal saat disebut malas karena mengulang mata kuliah (matkul). Kendati begitu, ia pun memberikan balasan berikut ini yang lantas mengundang gelak tawa warganet.

WowKeren - Belum lama ini Bintang Emon kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membahas soal mahasiswa yang mengulang sebuah mata kuliah (matkul).

"Kok ada orang yang lulus kuliah hanya dengan 8 semester dan gak pernah ngulang matkul itu kok ada? Seenggak betah itu ya loe berada dalam lembaga yang kental dengan pendidikan. Seburu-buru itu loe mau cabut? Kenapa? Gerah?" ungkap Bintang.

Kendati begitu, Bintang kesal saat dirinya disebut pemalas samapi harus mengulang matkul. "Sementara ada kita yang lama di situ dibilang sebagai pemalas, Man, anda yang salah denger logika itu gue rasa ya. banyak yang bilang loe lulusan telat, no bukan telat, loe pada yang lulusnya kecepetan," paparnya.

Bintang lantas menyinggung soal empati untuk anak-anak yang tak bisa berada di bangku kuliah. "Banyak orang yang di luar sana pengen kuliah tapi gak bisa, kita bisa dan memutuskan untuk cabut buru-buru? Akh! Maksud gue kalau gak bisa bantu minimal loe punya empati gitu, loe juga mungkin ngelihat gue ngulang matkul gara-gara gue males, no, gue pengen jadi penunjuk, gue pengen jadi cahaya," jelasnya.


Bintang lalu mencontohkan bahwa ia bisa menjadi orang yang dibutuhkan bagi adik kelas saat kebingungan dengan matkul tersebut. Bahkan ia juga bisa menjadi penunjuk bagaimana dalam menghadapi karakteristik dosen di matkul itu.

"Kepada siapa mereka bertumpu dan bersandar kalau bukan ke kita vetera matkul," pungkasnya. "Ngulang matkul? No. Itu pendalaman materi," tulis Bintang mengiringi video unggahannya di Instagram, Jumat (10/6).

Tak ayal, unggahan Bintang tersebut kini menuai beragam tanggapan dan mengundang gelak tawa warganet. "Ga gitu konsepnya omeygat😂" tulis seorang netter. "Maksudny terus2n jadi beban ortu tang @bintangemon 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts