Upaya Kim Ji Won Rawat Wajah Pakai Produk Kecantikan Banyak Macam, Apa Saja?
Instagram/geewonii
Selebriti

Sebagai aktris yang selalu tampil memukau, Kim Ji Won memiliki rahasia perawatan wajah unik dimana ia menekankan metode 'sedikit lebih banyak' dari biasanya. Apa saja?

WowKeren - Dikenal sebagai aktris yang berparas imut membuat Kim Ji Won selalu mengundang perhatian. Bagaimana tidak, aktris satu ini nyatanya memiliki perawatan wajah yang bisa jadi inspirasi.

Baru-baru ini, ia berperan sebagai Mi Jeong dalam melodrama "My Liberation Notes." Meski sudah lama menjadi pusat perhatian, aktris ini tetap terlihat semuda biasanya. Kim Ji Won memainkan banyak peran penting sepanjang kariernya, dan tidak ada yang benar-benar percaya bahwa kecantikan Korea Selatan sudah mendekati usia 30-an.

Menjadi seorang selebriti tidaklah mudah. Banyak riasan, malam tanpa tidur, dan aktivitas menguras energi lainnya perlu dilakukan. Meskipun demikian, Kim Ji Won memastikan bahwa dia makan makanan yang seimbang untuk memperkuat sistem kekebalannya yang merupakan perhatian utamanya.

Aktris satu ini juga suka menjaga kulitnya tetap rapi, bersih dan lembab. Ternyata, Kim Ji Won memiliki produk yang lebih sedikit daripada selebriti lainnya. Kebanyakan wanita tidak suka membanjiri kulitnya dengan banyak produk berat yang terkadang bisa menyumbat pori-pori dan menjebak kotoran.


Sebaliknya, Kim Ji Won mempraktikkan metode menggunakan produk sedikit lebih banyak untuk menjaga segala sesuatunya sesederhana mungkin. Aktris ini tidak hanya mengoleskan krim dan serum pada kulitnya. Pertama, ia mendengarkan kulitnya untuk mencari tahu area masalah apa yang perlu ditangani.

Bahkan dengan daftarnya yang sibuk, Kim Ji Won memastikan ia terkelupas. Ini membantu kulitnya menjadi lebih cerah dan menyerap produk perawatan kulit lebih efektif. Kim Ji Won juga menyukai pembersih wajah yang menghilangkan semua kotoran yang tidak diinginkan di wajahnya sehingga menjadikannya segar dan sempurna.

Untuk menghilangkan residu, ia melapisi kulitnya dengan toner wajah tanpa bahan yang keras. Ini mungkin mengejutkan, tetapi bahkan di malam hari, ia masih menggunakan tabir surya meski biasanya sudah tidak perlu lagi.

Selain itu, Kim Ji Won juga menambahkan ampul ke dalam rutinitas hariannya yang membuat kulitnya tetap kenyal dan melawan kendur karena ampul dikenal dengan komponen anti-penuaannya. Kim Ji Won juga suka minum cukup air untuk membuatnya tetap terhidrasi dan lembab sepanjang hari.

Bagaimana, metode ini memang berbeda dari yang lain. Tertarik untuk mencobanya?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru