Gaya V BTS Rekaman 'Music Bank' Persis Pria Kantoran, Cara Pakai Sepatu Bikin Salfok
Weverse/BTS
Selebriti

Rekaman untuk 'Music Bank' dilakukan di hari yang sama dengan perilisan album 'Proof.' Sementara para member tiba di gedung KBS secara bergantian, reporter pun sudah siap dengan kamera mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan rekaman untuk penampilan mereka di "Music Bank" akhir pekan depan. Penampilan V saat menuju gedung KBS sukses menyedot perhatian.

Seperti diketahui, BTS baru saja merilis album antologi grup yang sangat dinanti, "Proof." Grup besutan Big Hit Music tersebut meluncurkan video musik untuk lagu utama album "Yet To Come" pada 10 Juni 2022.

BTS dijadwalkan untuk tampil di acara musik akhir pekan mendatang. Ini adalah penampilan perdana mereka di acara musik setelah dua tahun sejak "ON" dirilis pada 2020. Semua penampilan akan direkam lebih dulu.

Rekaman untuk penampilan mereka di "Music Bank" dilakukan di hari yang sama dengan perilisan album 'Proof.' Sementara para member tiba di gedung KBS secara bergantian, reporter pun sudah siap dengan kamera mereka.

Seperti biasa, V tampil dengan gaya ikoniknya sendiri. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai kemeja krem yang dimasukkan rapi ke dalam celana kain coklat dengan sepatu kulit berwarna senada.


Gaya V BTS Rekaman \'Music Bank\' Persis Pria Kantoran, Cara Pakai Sepatu Tuai Sorotan

Source: Twitter

Penampilan V mungkin mengingatkan pada gaya pria kantoran pada umumnya. Namun karena ini adalah V BTS, gaya pria kantoran bisa terlihat wah di mata publik.

Namun cara V memakai sepatunya mencuri perhatian netizen. Idol kelahiran 1995 itu menginjak bagian belakang sepatu kulitnya, seperti yang biasa dilakukan orang saat memakai sepatu kets.

"Fakta bahwa sepatu itu mungkin lebih mahal daripada seumur hidupku, tapi aku bisa menghubungkannya dengan sisi klaustrofobia dari sepatu," komentar netizen. "Pakai sepatu kulit seperti ini adalah sesuatu yang baru kulihat," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tampil di semua acara musik utama dari stasiun TV besar, kecuali MBC. Penampilan BTS di "Music Bank" akan disiarkan pada 17 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait