Jung Hye Sung Syok Tahu Kebiasaan Idola Terkenal Ini di Klub, Sampai Alami Trauma?
Instagram/junghyesung91
Selebriti

Jung Hye Sung menyinggung kembali bagaimana ia tidak sengaja mengetahui cara unik Kim Heechul Super Junior ketika mendatangi sebuah klub. Nyatanya, hal itu justru membuat dirinya trauma.

WowKeren - Jung Hye Sung mengakui jika dirinya cukup kaget dengan Kim Heechul Super Junior yang memiliki kebiasaan unik merawat tubuhnya. Bagaimana tidak, Jung Hye Sung sampai terkejut karena mengetahui sosok sang idola satu ini.

Di tengah mempromosikan web drama terbarunya yang bertajuk "New Normal Gene", Jung Hye Sung muncul di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" pada Kamis (10/6). Cerita terkait keterkejutannya mengenai Kim Heechul ini mulai terbuka ketika seorang pendengar menyinggung permasalahan tersebut.

"Saya menonton 'Knowing Bros' di mana Jung Hye Sung muncul. Anda mengatakan bahwa anda mendapat shock culture ketika kebetulan melihat Kim Heechul saat bermain," ungkap pendengar siaran radio tersebut.

"Itu benar. Saya belum pernah ke klub itu sejak itu. Saya berusia 23 tahun saat itu. Saya rasa saat itu Heechul sedang bersenang-senang. Itu adalah hari pertama saya pergi ke klub itu dan itu sangat mengejutkan," tutur Jung Hye Sung.


"Dia sangat hiper saat itu; dia melemparkan tisu ke udara, di sekelilingnya. Hal yang paling mengejutkan yang saya lihat adalah dia membekap dirinya dengan gelas sampanye. Saat saya sadar, saya tidak bisa rahang mundur dari lantai," lanjut Jung Hye Sung menceritakan kejadian yang membuat kaget itu.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Saya pergi untuk menghilangkan mabuk saya. Saya melihat beberapa orang tidak makan nasi dengan sendok dan makan sup nasi dengan tangan mereka. Saya sangat terkejut. Sejak hari itu, aku tidak pernah pergi ke klub lagi," ujar Jung Hye Sung.

Kim Shin Young malah menundukkan kepalanya, "Aku tahu siapa mereka. Mereka semua adalah temanku. Aku sangat malu." Tampaknya, hal itu tidak biasa dilihat oleh Jung Hye Sung sehingga ia mengalami culture shock sampai-sampai ia ter

Sementara itu, "New Normal Gene" menggambarkan perjuangan seorang editor yang bergabung dengan majalah digital "New Normal Gene" dan berjuang di garis depan tren. Jung Hye Sung sendiri kini tengah mempromosikan proyek web dramanya itu dengan bersenang-senang bersama Kim Shin Young.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait