Jung Hye Sung Mendadak Posting Wajah Son Ye Jin, Beri Peringatan Ini
Instagram
Selebriti

Jung Hye Sung saat ini sibuk menjadi bagian dari program MBC 'DNA Mate'. Sang aktris juga mulai sibuk membintangi drama baru garapan TVING bertajuk 'New Normal Zine'.

WowKeren - Jung Hye Sung membuat postingan mengejutkan di akun Instagram pribadinya pada 15 Juni. Aktris kelahiran tahun 1991 itu secara tidak terduga memajang wajah Son Ye Jin yang sedang berbicara.

Wajah Son Ye Jin yang diunggah Jung Hye Sung sebenarnya adalah tangkapan layar dari drama "Crash Landing on You". Saat itu, karakter Yoon Se Ri (Son Ye Jin) sedang mengungkapkan kata-kata bijak.

"Ada tiga tipe orang dalam hidup yang tidak boleh kamu lupakan. Orang yang membantumu di masa-masa sulit, orang yang meninggalkanmu sendirian di masa-masa sulit, dan orang yang menempatkanmu dalam situasi sulit. Jadi aku tidak akan pernah lupa. Kalian," ungkap Yoon Se Ri.

Untuk captionnya, Jung Hye Sung menulis peringatan berbunyi, "Aku tidak akan pernah melupakan kalian." Selain itu, bintang drama "Pegasus Market" ini juga memposting bagian lain dengan kalimat bijak lainnya.


Jung Hye Sung Mendadak Posting Wajah Son Ye Jin, Beri Peringatan Ini

Source: Instagram

"Bukannya kamu buruk. Bukan berarti aku jahat, bukan berarti aku salah. Kamu dan aku tidak cocok. Tapi aku tidak benar-benar ingin bergaul denganmu. Itu saja. Mari kita tumbuh terpisah secara alami seperti ini," bunyi kalimat bijak itu.

Postingan Jung Hye Sung ini langsung banjir komentar netizen. "Apa yang terjadi?" tulis seorang netizen. "Ini adalah adegan yang tak terlupakan bagiku juga," sambung lainnya. "Menyakitkan untuk dikhianati," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jung Hye Sung saat ini sibuk menjadi bagian dari program MBC "DNA Mate". Sang aktris juga mulai sibuk membintangi drama baru garapan TVING bertajuk "New Normal Zine" sebagai pemain utama.

Jung Hye Sung berperan sebagai Cha Ji Min adalah seorang wanita lajang yang mengejar gaya hidup lambat. Dia bekerja sebagai reporter berita lokal untuk majalah urusan terkini, tetapi majalah itu ditutup. Drama ini tayang sejak 10 Juni lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait