Banjir Endorsement, Lucinta Luna Akui Dapatkan Cuan Dua Kali Lipat dari Modal Operasi Plastik
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kini banjir tawaran endorsement usai menjalani operasi plastik. Bahkan ia mengaku bahwa hanya dalam beberapa bulan ia sudah dapat keuntungan dua kali lipat dari modal yang dikeluarkannya.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku bahwa ia lebih suka menjadi influencer alih-alih jadi artis terkenal. karena dengan menjadi influencer, ia bisa memberikan karya sesuai dnegan yang diinginkannya.

Tak hanya itu, menjadi influencer juga membuat Lucinta jadi kebanjiran endorse. Apalagi setelah menjalani operasi plastik, banyak brand besar yang menginginkan produknya dipromosikan oleh Lucinta.

"Alhamdulillah banyak kok brand-brand besar yang mau makai aku, yang penting aku jalannya lurus, udah gak halu lagi kayak dulu," ungkap Lucinta seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Kendati mendapatkan banyak uang dari endorsement, Lucinta pun biasa menginvestasikan penghasilannya tersebut. Salah satunya dengan kembali melakukan operasi plastik.


"Skincare, bodycare, kayak pelangsing, itu gede banget, aku mintanya tahunan, kalau tahunan aku bisa lebih gede dapatnya, aku bisa beli ini buat inves, terus kadang kalau ada uang lagi, operasi lagi," papar Lucinta.

"(operasi) kan inves, balik modal," sahut Ersa Mayori yang sata itu jadi host. Tak tanggung-tanggung, Lucinta bahkan bisa meraup penghasilan ratusan juta dalam sebulan hanya dari endorsement.

"Iya (penghasilan terbesar) dari endorsement. Sebulan ya tiga ratusan lah ya, cepet," terang Lucinta. "Hmm, tiga bulan langsung operasi," timpal Marianne Rumantir.

Lucinta pun membenarkan pernyataan tersebut. Bahkan kini ia mengaku sudah mendapatkan cuan dua kali lipat dari biaya yang dikeluarkannya untuk menjalani operasi plastik.

"Iya, yang kemarin aja aku operasi, cuannya balik modal dua kali lipat dari harga operasi itu, karena impection-nya naik, ah gimnana kalau ini ku marketingin aja, lama-lama muka aku jadi aneh," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait