Selamat, Penjualan Album Secret Number 'DOOMCHITA' Pecahkan Rekor Pribadi
Twitter/5ecretNumber
Musik

Girl grup Secret Number yang terdiri dari enam member ini telah membuktikan popularitas mereka setelah penjualan album dalam satu hari saja. Hal ini menandakan 'DOOMCHITA' diminati publik.

WowKeren - Comeback Secret Number lewat single album "DOOMCHITA" telah sukses memecahkan rekor pribadi. Tentunya ini menjadi kebanggaan para penggemar yang menantikan girl grup ini lagi.

Pada 8 Juni, Secret Number kembali dengan album single ke-4 mereka "DOOMCHITA" bersama dengan perilisan video musik mereka untuk judul lagu dengan nama yang sama. Menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart pada tanggal 9 Juni, "DOOMCHITA" terjual sebanyak 4.578 eksemplar di hari pertama perilisannya.

"DOOMCHITA" tidak hanya memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan hari pertama. Akan tetapi, juga untuk rekor penjualan minggu pertama mereka.

Album Secret Number yang baru-baru ini dirilis memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh "Fire Saturday" yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Dilaporkan bahwa album "Fire Saturday" terjual sedikit lebih dari 3.000 copy eksemplar dalam minggu pertama.


Ini menyiratkan bahwa hanya butuh satu hari album "DOOMCHITA" untuk memecahkan penjualan terbaik pribadi di minggu pertama di Hanteo. Tak hanya itu, ini juga terus membuktikan popularitas Secret Number terus meningkat.

Seperti diketahui, "DOOMCHITA" sendiri "merupakan lagu yang menampilkan performa kuat Secret Number dengan ketukan trap yang adiktif dan suara kuningan yang kuat. Girl group tersebut dengan percaya diri menyampaikan lirik yang menyatakan bahwa hanya ada satu "aku" di dunia ini.

Dengan comeback Secret Number di awal bulan Juni ini, mereka juga tampil di berbagai acara. Seperti acara musik "Music Bank", acara variety show "Weeekly Idol" dan masih banyak lagi. Namun, tentunya konten channel YouTube Secret Number juga dinantikan oleh penggemarnya.

Sementara itu, lagu "DOOMCHITA" telah menjadi trending di YouTube. Tak hanya itu, terhitung sudah lebih dari 3,5 juta viewers menyaksikan musik video "DOOMCHITA" ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending