Cantiknya Aduhai, Penampilan Nayeon TWICE di Postingan Terbaru Tuai Decak Kagum
Instagram/twicetagram
Selebriti

Penampilan cantik dan seksi Nayeon TWICE di postingan terbarunya di Instagram lagi-lagi menarik banyak perhatian. Intip potret cantiknya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Penampilan memukau Nayeon TWICE lagi-lagi menjadi sorotan. Khususnya setelah dia mengunggah beberapa foto baru di Instagram pada Jumat (10/6).

Dalam foto-foto yang baru dibagikan, Nayeon terlihat sedang melakukan pemotretan album solonya. Dia tampak mengesankan saat mengenakan crop top dengan rantai.

Dengan kostum tersebut, pinggang kecil dan perut kokoh Nayeon terekspos dengan jelas. Selain itu, tubuhnya yang sehat dan matanya yang percaya diri saat menatap kamera juga berhasil menarik perhatian penggemar.

Nayeon juga memberikan suasana musim panas yang semarak dengan berbagai alat peraga seperti permen karet. Lebih dari segalanya, ekspresi lucu idol kelahiran 1995 tersebut berhasil membuat penggemar gemas.


Cantiknya Aduhai, Penampilan Nayeon TWICE di Postingan Terbaru Bikin Takjub

Source: Instagram

Setelah diposting, foto-foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. Mereka mengagumi visual sekaligus bodi sempurna Nayeon dengan berbagai komentar seperti berikut ini:

"Kamu terlihat sangat cantik seperti dewi!" ujar seorang netizen. "Kamu seperti malaikat, polos dan cantik," imbuh netizen yang lain. "Kecantikanmu tidak nyata!" tambah yang lain. "Aku mencintaimu lebih dari hidupku," timpal yang lain.

"Kamu adalah idol paling cantik di mataku!" kata netizen yang lain. "Wah, kamu membuatku tergila-gila," tambah netizen yang lain. "Kamu tak hanya cantik, tapi juga menggemaskan," sahut yang lain. "Aku yang seorang wanita saja terpikat dengan kecantikanmu. Kamu menakjubkan," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Nayeon akan segera debut solo dengan merilis mini album berjudul "IM NAYEON" pada 24 Juni mendatang. Dia adalah member TWICE pertama yang akan debut solo, sehingga penggemar sangat antusias.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait