Dikhawatirkan Jadi yang Terakhir, Rose Buka-Bukaan Soal Comeback BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Dalam sebuah wawancara dengan saluran media lokal London Live, Rose mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback yang akan dirilis 'segera.'

WowKeren - Rose buka-bukaan tentang comeback BLACKPINK (Black Pink) yang dikhawatirkan netizen akan menjadi rilisan terakhir dari grup, mengingat tahun depan kontrak mereka akan habis.

Pada 10 Juni 2022, Rose menjadi berita utama dengan kunjungannya ke pameran Vision and Virtuosity Tiffany & Co. di London, Inggris sebagai duta global merek perhiasan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran media lokal London Live, Rose mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback yang akan dirilis "segera."

"Kami sedang mengerjakan comeback kami berikutnya, album kami berikutnya. Kami sudah lama tidak comeback, jadi kami sangat bersemangat untuk segera merilis musik baru," kata Rose.

Idol kelahiran 1997 tersebut menambahkan, "Kami sangat sibuk terjebak dalam hal itu sekarang. Kami tidak ingin penggemar kami terlalu kecewa, jadi kami bekerja sangat keras."


Rose juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang datang menemuinya di acara Tiffany & Co. dan mengungkapkan betapa senangnya dia tentang tur dunia mendatang BLACKPINK.

Menurut Rose, tur dunia BLACKPINK akan berlangsung pada akhir tahun ini. Pemilik nama Park Chaeyoung itu mengatakan dia menantikan tur lagi dan bertemu penggemar secara langsung.

Awal pekan ini, Jisoo juga secara tidak langsung mengonfirmasi di komunitas penggemar Weverse bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada Agustus ini.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun mereka yang ketujuh pada 2023 mendatang. Meskipun ini adalah pencapaian bagi banyak grup idol, penggemar khawatir BLACKPINK akan terkena "kutukan tujuh tahun" seperti yang dialami oleh sejumlah seniornya.

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment kemungkinan akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Jadi penggemar khawatir comeback tahun akan menjadi yang terakhir jika para member tidak memperpanjang kontrak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait