Begini Reaksi Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeop Liat Jessi Simpan Ponsel di Dalam Rok
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Jessi mengejutkan semua orang di 'Sixth Sense 3' saat menunjukkan tempat unik di mana dia menyimpan ponselnya. Di bagian pembuka acara TVN ini, Jessi menarik perhatian dengan pakaian serba pinknya.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah Jessi (Jessica H.o. yang membuat rekan-rekannya geleng-geleng. Kali ini, Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeop menunjukkan ekspresi serius ketika mereka menemukan di mana rapper tersebut menyimpan ponselnya dengan pakaiannya yang tanpa saku.

Jessi mengejutkan semua orang di "Sixth Sense 3" saat menunjukkan tempat unik di mana dia menyimpan ponselnya. Di bagian pembuka acara TVN yang tayang pada 10 Juni ini, Jessi menarik perhatian dengan pakaian serba pinknya.

Jessi mengenakan atasan lengan panjang berwarna pink yang dipadukan dengan rok mini warna serupa. Lee Mijoo yang kemudian tampil dengan kostum pink yang senada, dengan senang hati menghampiri Jessi.

Di tengah suasana kacau ketika Jessi muncul, Lee Sang Yeop tiba-tiba berkata, "Tunggu, tunggu sebentar...", segera menghentikan semua orang. Lee Sang Yeop berkata, "Maaf, tapi ponselmu ..." karena dia tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.


Begini Reaksi Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeop Liat Jessi Simpan Ponsel di Dalam Rok Begini Reaksi Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeop Liat Jessi Simpan Ponsel di Dalam Rok Begini Reaksi Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeop Liat Jessi Simpan Ponsel di Dalam Rok

TVN

Yoo Jae Seok, yang berdiri di sampingnya, juga terdiam karena situasi yang absurd. Melihat di mana musisi tersebut menyimpan ponselnya, Lee Sang Yeop menatap Jessi dengan mata terbuka lebar dan tidak bisa berkomentar apa pun.

Mengenakan rok mini berwarna pink hari itu, Jessi tampak menaruh ponselnya di bagian perut karena pakaiannya tidak memiliki saku. Jessi menjelaskan, "Tidak ada tempat untuk menyimpannya. Aku sering menaruhnya di sini."

Tanpa ragu, Yoo Jae Seok membuka saku di bagian dalam jaketnya dan berkata, "Aku akan menyimpannya untukmu", menambahkan, "Masukkan ke saku jaketku." Sementara itu, aktor Lee Min Kyu dan komedian Kim Ji Min muncul sebagai bintang tamu di "Sixth Sense 3" pada hari yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait