Kim Tae Ri Terciduk Nonton Konser WJSN, Perilaku Ingin Dinotice Bona Bikin Ngakak
Selebriti

Kim Tae Ri dan Bona WJSN yang pernah terlibat dalam proyek drama bersama 'Twenty-Five, Twenty-One' ini kembali menuai reaksi hangat dari publik. Pasalnya, sang aktris satu ini mencoba mendapat perhatian dari rekannya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, WJSN atau yang juga dikenal sebagai Cosmic Girls tengah menggelar konser mereka. Dalam konser ini, WJSN bertemu dengan penggemar mereka secara langsung yang turut meramaikan acara.

"2022 WJSN Concert - Wonderland" dilaporkan tengah digelar pada 11 hingga 12 Juni mendatang di Olympic Hall Seoul. Dalam konser solo mereka, WJSN mengundang penggemar dalam perjalanan fantasi ke dunia mistis.

Mengingat konsernya telah mengundang para penggemar, konser ini turut dihadiri oleh para artis lainnya. Seperti yang mengejutkan dan membuat semuanya heboh adalah penampakan Kim Tae Ri.

Aktris yang mengunjungi konser girl group WJSN ini langsung menarik perhatian netizen. Terungkap bahwa Kim Tae Ri yang datang untuk melihat konser WJSN, diunggah di Twitter dan komunitas online theqoo.

Seperti diketahui, kehadiran Kim Tae Ri juga karena hubungan pertemanannya dengan anggota WJSN yakni Bona. Kim Tae Ri yang sebelumnya tampil dalam drama "Twenty-Five Twenty-One" bersama Bona ini memiliki ikatan pertemanan yang erat.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Menurut keterangan saksi mata, Kim Tae Ri melambaikan tangannya dari awal hingga akhir bukti ia menikmati konser tersebut. Setiap kali Bona muncul, dia bersorak untuk Bona demi mendapat perhatian rekannya dengan meneriakkan "Ko Yu Rim, Kim Ji Yeon", yang mana itu merupakan salah satu nama karakter Bona di drama tvN tersebut.

Selain itu, saat mengambil gambar Bona, dia terhalang oleh keamanan sehingga membuat penonton di sekitarnya tertawa. Setelah konser, anggota WJSN Exy memposting foto yang diambil dengan Kim Tae Ri di Instagram story.

Netizen yang melihat penampakan Kim Tae Ri ini pun meninggalkan komentar lucu. Tentunya, meski drama telah berakhir tidak membuat Kim Tae Ri dan Bona juga mengakhiri pertemanan mereka.

Sementara itu, sebelumnya WJSN mengumumkan pembatalan jadwal konser mereka yang bertajuk "Obliviate" pada tahun 2020 karena penyebaran COVID-19. Dengan demikian, konser solo "Wonderland" akan menandai konser solo pertama WJSN dalam 3 tahun 3 bulan, sejak "Would You Stay - Secret Box" yang diadakan pada tahun 2019.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru