Member BTS Debat Heboh Saat Saat Beri Spoiler 'Konten Besar' di Siaran Live
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS membicarakan album baru dan syuting untuk promosi. Tiba-tiba, RM mengungkapkan bahwa beberapa konten besar masih belum dirilis. Member lain agak bingung dengan pernyataan leader BTS itu.

WowKeren - Saat ini adalah masa-masa yang sangat menyenangkan untuk BTS (Bangtan Boys) dan ARMY. Grup ini saat ini berada di tengah-tengah comeback mereka dengan album antologi "PROOF" dan perayaan ulang tahun ke-9 mereka 2022 FESTA. Jadi, sepertinya tidak pernah ada momen yang membosankan dalam fandom saat ini.

Baru-baru ini, para member melakukan pre-recording untuk "Music Bank" pada 10 Juni, hari yang sama dengan perilisan album dan video klip "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)". Hari itu BTS juga menggelar siaran live OT7, yang tentu saja kacau.

Jadi, di tengah siaran live, BTS membicarakan album baru dan syuting untuk promosi. Tiba-tiba, RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa beberapa konten besar masih belum dirilis. Member lain agak bingung dengan pernyataan leader BTS itu. Jadi, mereka mulai bertanya kepadanya apa yang dia maksud.

"Aku tidak tahu apa itu, tapi mari kita bicarakan nanti!" seru Jimin BTS. Tiba-tiba, semua orang menjadi ekstra hati-hati. Mereka takut spoiler bocor, Jadi, V mencari tahu dari RM apa yang sang leader maksud dengan berbisik.


"Sudah keluar," kata V. "Belum keluar, belum keluar!" seru Jin tapi V ngeyel. "Mereka bilang belum," kata Jimin. "Putar, putar kepalamu!" seru Jin. Namun, setelah itu, V menjadi bom waktu dalam hal kemungkinan merilis informasi rahasia. Jadi, member lainnya mencoba mengendalikannya sehingga dia tidak akan secara tidak sengaja mengungkapkan sesuatu yang belum diumumkan.

V mengatakan bahwa "konten besar" yang dimaksud telah diumumkan, jadi tidak apa-apa baginya untuk mengatakannya. Namun, sebagian besar membernya tidak setuju, sementara RM yang "memulai kekacauan", juga bingung. Jadi, V terpaksa berdiskusi dengan staf.

"Tapi, tunggu, izinkan aku mengatakan satu hal," kata RM. "Tidak, jangan lakukan itu!" seru Jimin. "Belum diumumkan juga padahal sebentar lagi?" tanya RM. BTS mengangkat jadwal baru-baru ini yang dirilis dan memperdebatkan apakah semuanya telah terungkap atau tidak. Akhirnya, mereka setuju bahwa makan malam FESTA-lah yang dimaksud "konten besar". Jadi, mereka menghembuskan napas lega. "Akhirnya, aku merasa lega," kata RM.

Namun, masih ada beberapa diskusi bahkan setelah itu. Yang benar adalah bahwa mereka semua tahu ada banyak lagi yang akan datang. Para member BTS sangat berkonflik dan memperdebatkan apakah sesuatu telah diumumkan atau belum karena jadwal mencantumkan tiga tanda tanya untuk 13 Juni, ulang tahun debut resmi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait