Chenle Bahas Member NCT DREAM yang Cocok dan Tak Cocok Dijadikan Pacar, Alasannya Kocak
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Seorang penggemar bertanya jika Mark dan Jeno bertengkar apakah dia akan meminta mereka untuk berhenti atau hanya menonton pertarungan dan Chenle berkata dia pasti hanya akan menonton.

WowKeren - Dalam siaran langsung baru-baru ini, Chenle NCT DREAM memberikan pendapat jujurnya tentang member mana yang menurutnya asyik jadi pacar dan mana yang tidak. Ada lebih dari member yang dipilih member asal Tiongkok tersebut.

Chenle telah menerima pujian dari penggemar karena selalu menjaga segala sesuatunya tetap real. Dalam siaran langsung baru-baru ini di Weibo, dia membagikan beberapa komentar itu dan membuat para penggemar tertawa dengan segala hal.

Seorang penggemar bertanya jika Mark Lee dan Jeno bertengkar apakah dia akan meminta mereka untuk berhenti atau hanya menonton pertarungan dan Chenle berkata dia pasti hanya akan menonton pertarungan. Ia juga memilih idolanya, pemain bola basket Stephen Curry daripada bosnya, Lee Soo Man dalam permainan "mana yang lebih kamu sukai" dengan penggemar.

Chanle juga menyebutkan bahwa dia telah melihat editan dirinya menjadi cewek, yang membuatnya sadar bahwa dia akan sangat cantik jika dia seorang gadis. Dan faktanya, Chenle percaya bahwa jika dia seorang gadis, dia akan sangat populer di kalangan pria.


Kemudian dalam siaran live, seorang penggemar bertanya kepadanya siapa dari membernya yang secara pribadi akan dia kencani jika dia seorang gadis. Dan sementara beberapa jawabannya tidak begitu terduga, pasti ada beberapa plot twist.

Pertama, Chenle mengatakan dia tidak akan pernah berkencan dengan Haechan, Mark, dan Jisung, tetapi dia mau berkencan dengan Jaemin, Jeno, atau Renjun. "Jika aku seorang gadis, siapa yang akan aku kencani? Bukan Mark...bukan Haechan...bukan Jisung... Mungkin Jeno, Jaemin dan Renjun. Aku dekat dengan Mark jadi tidak. Untuk jisung, dia selalu berbicara tentang alam semesta," katanya.

Beberapa penggemar terkejut dengan pendapat barunya soal berkencan dengan Mark, mengingat dia mengatakan hal yang sebaliknya di masa lalu. Tapi menurut Chenle, dia sebenarnya lebih suka tidak berkencan dengan sahabatnya itu.

Adapun Haechan, tidak ada alasan khusus dia tidak akan berkencan dengannya, tetapi alasan dia tidak ingin berkencan dengan Jisung secara tak terduga lucu. Sikapnya terhadap Jaemin, Jeno, dan Renjun, di sisi lain, mungkin tidak akan mengejutkan banyak orang. Apalagi Jaemin sudah membuktikan bahwa dia seratus persen pacar idaman.

Namun, pertanyaannya tidak berakhir di situ. Ketika ditanya lebih ingin dicium Jeno dan Haechan, Chenle memberikan jawaban yang paling jujur. "Aku lebih suka mereka saling berciuman. Kalau mereka ingin berciuman, mereka boleh saling mencium...jangan bawa-bawa aku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait