Sampai Dikira Bot, J-Hope Ungkap Rahasia Gercep Like Postingan Instagram Member BTS
Weverse Magazine
Selebriti

Dalam wawancara solo J-Hope dengan Weverse Magazine, Instagram disebut beberapa kali. J-Hope mengungkapkan rahasia yang selama ini membuat banyak orang penasaran.

WowKeren - Sejak BTS (Bangtan Boys) membuat akun Instagram pribadi, J-Hope langsung ahli menggunakan platform media sosial tersebut. Sang idol baru-baru ini membahas tentang Instagram, berbagi rahasia bagaimana dirinya menjadi yang tercepat memencet tombol like di postingan member lain.

Dalam wawancara solo J-Hope dengan Weverse Magazine, Instagram disebut beberapa kali. Pewawancara bertanya kepada J-Hope secara khusus tentang estetika Instagram-nya. J-Hope pun menjelaskan mengapa dia memulainya.

"Kupikir itu berkat semua hal lain yang kulihat dan apa yang kupelajari darinya. Kupikir sudah menjadi kebiasaan untuk mencoba dan terus-menerus memamerkan semua yang telah kupelajari," ujar J-Hope.

Pemilik nama Jung Hoseok itu melanjutkan sambil tertawa, "Jadi aku mencoba berbagai cara untuk melihat mana yang menarik. Aku berharap orang-orang menganggapnya menarik."

J-Hope mengungkapkan bahwa era film instan yang ikonik telah berakhir untuk saat ini. Dia sedang menjajaki gaya yang lebih modern sekarang.

"Foto-foto instan adalah salah satu dari sedikit cara untuk menyimpan catatan di mana hanya kamu yang punya foto aslinya. Meskipun aku akan membagikan kehidupan sehari-hariku melalui Instagram, kupikir akan menyenangkan untuk memiliki salinan film yang akan milikku sendiri, jadi aku memilih foto instan," ujarnya.

"Jadi aku mempostingnya, tetapi berpikir ada batasan untuk apa yang dapat saya sampaikan melalui analog saja, jadi sekarang aku menutupi Instagram-ku dengan foto-foto yang lebih cocok untuk era modern," lanjutnya.


J-Hope juga menjelaskan perbedaan antara penampilannya di Instagram vs. Weverse. Satu memungkinkan dia untuk menjadi lebih artistik, dan yang lainnya adalah komunikasi pribadi dengan ARMY.

Pewawacara kemudian menyebutkan bagaimana J-Hope terkenal sebagai orang pertama yang "menyukai" postingan sesama member BTS di aplikasi berbagi foto tersebut.

Bahkan para member BTS sendiri sudah sering bertanya kepada J-Hope bagaimana itu mungkin. Bahkan ada yang bertanya apakah J-Hope tinggal di Instagram dan menyebutnya "bot."

"Oh, itu. Itu karena salah satu dari mereka selalu memposting sesuatu tepat sebelum aku membuka Instagram. Luar biasa cara kerjanya," jelas J-Hope sambil tertawan.

J-Hope mengungkapkan bahwa itu semua murni berdasarkan kebetulan. Setiap kali dia membuka Instagram, seseorang baru saja memposting. Jadi, tentu saja, dia langsung mengentuk gambar hati.

"Aku akan membuka Instagram dan seseorang akan memposting tepat tiga menit sebelumnya. Ketika aku melihatnya, aku langsung memencet hati kecil itu," ujar idol kelahiran 1994 itu.

J-Hope menambahkan bahwa dia sangat menikmati terhubung dengan anggotanya melalui Instagram. Meskipun mereka telah dekat selama kurang lebih 9 tahun, dia melihatnya sebagai kesempatan lain untuk mengenal mereka lebih baik.

"Aku sangat senang melakukan itu. Kupikir memeriksa kehidupan sehari-hari mereka di sana membantuku menemukan hal-hal yang belum kuketahui tentang bagaimana perasaan mereka tentang kehidupan mereka sendiri," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru