Lama Disband, KARA dan Sederet Girl Grup K-Pop Ini Pamer Momen Reuni Super Manis
Instagram/kkangjji_
Selebriti

KARA sukses membuat fans baper karena merayakan Hari Kamilia ke-15 dengan super manis. Tak hanya KARA, sederet girl band yang lama disband ini juga melakukan reuni menyenangkan di tahun 2022.

WowKeren - Pada Sabtu (11/6) lalu, member girl grup KARA berkumpul merayakan Hari Kamilia yang ke-15 dengan super manis. Kamilia sendiri merupakan sebutan untuk para penggemar KARA. Park Gyuri, Han Seung-yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Youngji berkembali untuk melakukan pemotretan pada peringatan hari bersejarah dalam karier mereka tersebut.

Melalui Instagram member KARA, mereka membagikan beberapa foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka selama 15 tahun terakhir. Foto-foto tersebut semakin spesial karena menandai pertama kalinya Youngji berkumpul sebagai rekan satu band dengan Nicole dan Kang Ji Young, yang meninggalkan grup pada tahun 2014.


Kamilia semakin terharu dan tersentuh ketika member KARA menandai akun Instagram mendiang Goo Hara. Mereka seolah mengungkapkan bahwa Hara tetap menjadi bagian dari KARA. Sebelumnya, KARA juga merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. KARA sendiri debut pada tahun 2007 dan bubar di 2016.

Tak hanya KARA, sederet girl band K-Pop lainnya juga memiliki momen reuni yang menyenangkan di tahun 2022. Mereka seolah membuktikan tetap solid, meski telah lama disband. Siapa saja? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Lovelyz


Lovelyz
Instagram/happpy_yein

Lovelyz dikonfirmasi bubar pada November 2021 karena 7 dari 8 member tak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. Meski berpisah agensi, namun para Lovelyz melakukan reuni kecil di fanmeeting solo pertama Yein. Dalam momen bahagia itu, Kei tak bisa ikut serta karena jadwal musikalnya.

2. 2NE1


2NE1
Instagram/chaelincl

Ini dia reuni paling mengguncangkan K-pop. Tak tanggung-tanggung, 2NE1 melangsungkan reuni mereka di panggung Coachella 2022 pasca bubar pada tahun 2016 lalu. CL dkk memang kesulitan merilis album atas nama 2NE1 secara legal. Pasalnya, mereka harus mendapat persetujuan dari YG Entertainment atau mengalihkan hak merek dagang. Alhasil, Sandara Park cs merencanakan kejutan berupa penampilan spesial di Coachella 2022.

3. Sistar


Sistar
Instagram/soooo_you

Sistar menjadi girl grup selanjutnya yang rajin melakukan reuni kecil-kecilan. Kali ini, Hyorin. Bora, dan Dasom berkumpul untuk memberikan dukungan pada Soyu yang menyelenggarakan konser solo perdananya pada April 2022 lalu. Sistar membuktikan bahwa mereka tetap menjadi sahabat meski telah sukses di jalan masing-masing.

4. Nine Muses


Nine Muses
Instagram/keumjo_1217

Reuni ala Nine Muses memang sedikit berbeda. Pasalnya, member Nine Muses bertemu dalam pernikahan Keumjo pada bulan Mei 2022 lalu. Seungah, Minha, Hyemi, Euaerin, Moon Hyuna, Kyungri, dan Jo Sojin bahkan didapuk sebagai bridesmaid dalam pernikahan tersebut.

5. Wonder Girls


Wonder Girls
Instagram/wg_lim

Wonder Girls mengejutkan publik karena Hyelim membagikan momen kebersamaan dengan 2 member, yakni Yubin dan Sunye. Rupanya, ketiganya berkumpul untuk memasak bersama pada Januari 2022 silam. Hal ini tampaknya dilakukan Hyelim karena ia ngidam berjumpa dengan teman segrupnya. Perlu diketahui, Hyelim telah melahirkan anak pertamanya pada 23 Februari 2022.

6. Jewelry


Jewelry
Instagram/seoin0

Sama seperti Nine Muses, Jewelry melepas rindu di momen pernikahan. Kim Eun Jung diketahui menikah dengan seorang produser musik pada 16 Januari 2022 silam. Pada momen bahagia itu, Park Jung Ah, Seo In Young, dan Ha Joo Yeon datang untuk memberi selamat dan mengabadikannya dalam sejumlah potret hangat.

7. Uni.T


Uni.T
Instagram/1998_suji_ya

Pada 23 April lalu, Lee Suji membagikan potret hangat sedang berkumpul dengan member Uni.T. Dalam kesempatan itu, hanya 5 dari 8 member Uni.T yang hangout bersama. Kelimanya terlihat mengunjungi sebuah kafe dan saling bertukar cerita setelah grupnya bubar pada tahun 2018 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait