Cuma Satu Member Lovelyz yang Perpanjang Kontrak, Woollim Entertainment Konfirmasi Bubar
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Mydaily pada Senin (1/11), dilaporkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz akan meninggalkan agensi setelah berakhirnya kontrak mereka pada 16 November 2021.

WowKeren - Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz akan meninggalkan Woollim Entertainment setelah kontrak mereka berakhir. Menanggapi kabar tersebut, Woollim pun merilis pernyataan resmi.

Menurut laporan eksklusif dari Mydaily pada Senin (1/11), dilaporkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz akan meninggalkan agensi setelah berakhirnya kontrak mereka pada 16 November 2021. Satu member yang dilaporkan tetap bersama agensi adalah Baby Soul.

Woollim Entertainment sejak itu mengkonfirmasi bahwa laporan tersebut benar. Agensi yang juga menaungi Golden Child itu berbagi bahwa tujuh member telah memutuskan untuk meninggalkan agensi.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Berikut adalah pernyataan resmi kami terkait berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif antara perusahaan kami dan member Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021," ungkap Woollim.


Agensi tersebut melanjutkan bahwa setelah diskusi panjang dan mendalam, tujuh member Lovelyz yaitu Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, dan Jung Yein telah memutuskan untuk mempersiapkan babak baru dalam hidup mereka, dan agensi menghormati dan akan mendukung keputusan mereka.

"Di antara member Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan kami berdasarkan kepercayaan yang telah kami bentuk bersama dalam waktu yang lama. Sebagai dukungannya, kami akan melakukan upaya penuh untuk mendukung babak baru dan kegiatannya di masa depan," lanjut Woollim.

Sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, agensi juga berterima kasih kepada delapan member Lovelyz karena telah bersinar dan melakukan yang terbail. Agensi juga dengan tulus mendukung babak baru para member.

"Juga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, merawat, dan mencintai Lovelyz. Kami meminta dukungan dan dorongan kalian yang berkelanjutan untuk para member, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat kalian selama tujuh tahun terakhir," pungkas Woollim Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait