Kini Sibuk Bintangi Variety Show, Begini Hubungan Mijoo dengan Member Lovelyz Sekarang
Selebriti

Yoo Jiae mengungkapkan saat ia tampil di acara radio 'Ten' bahwa para member Lovelyz belum lama ini kumpul bareng di sebuah restoran barbekyu. Inilah yang dilakukan Mijoo selama momen itu.

WowKeren - Yoo Jiae dari girl grup K-pop yang telah dibubarkan, Lovelyz berbagi bahwa Mijoo mentraktirnya dan member yang lain barbekyu Korea yang lezat baru-baru ini. Hal tersebut diungkapkannya di acara radio SBS POWER FM "Ten" pada 9 Agustus di mana dirinya menjadi bintang tamu.

Selama pembicaraan, pembawa acara Bae Sung-jae menyebutkan pembaruan Instagram terbaru Yoo Jiae. Bae Sung-jae berkata, "Aku melihat postingan terbarumu di Instagram. Sepertinya kamu menghabiskan waktu bersama para member Lovelyz. Bersamaan dengan foto-foto lucumu bersama para anggota, kamu menulis, 'Lovelyz dekat dan aku sayangi.' Aku benar-benar tahu betapa kamu mencintai mereka."

Yoo Jiae menjawab, "Ah ya, tidak semua member Lovelyz bisa datang ke pertemuan itu, karena beberapa dari mereka terlalu sibuk. Tapi kami cukup sering bertemu satu sama lain. Kami hang out setidaknya sebulan sekali."

Idol tersebut melanjutkan, "Itu bukan karena itu adalah acara khusus atau apa. Kami hanya berbicara di obrolan grup, dan seperti, 'Haruskah kita bertemu? Kapan kita akan bertemu?' Begitulah pertemuan itu terjadi."


Kemudian, Yoo Jiae mengungkapkan apa yang mereka lakukan pada hari itu, "Pertama, kami pergi ke restoran barbekyu Korea ini. Kami memiliki barbekyu babi yang luar biasa di sana. Ini adalah tempat di mana para staf memasak untuk kami."

Bae Sung-jae berkomentar, "Oh, kamu pasti pergi ke restoran yang cukup mahal. Restoran yang dimasak staf untukmu biasanya cukup mahal. Siapa yang membayarnya? Apakah kalianmembagi tagihan?" Yoo Jiae menjawab, "Umm... Sebenarnya, Mijoo yang membayarnya. Dia sangat baik melakukannya. Aku merasa sangat berterima kasih."

Saat Bae Sung-jae berkata, "Oh! Wow, aku terkejut!", Yoo Jiae berkata, "Ya, aku juga terkejut! Itu sama sekali bukan sesuatu yang aku harapkan dia lakukan. Terima kasih, Mijoo!"

Setelah itu, Yoo Ji Ae menceritakan kegiatan yang mereka lakukan setelah makan, "Member yang tidak bisa minum pulang ke rumah, dan kami semua pergi untuk minum bersama. Kami juga pergi untuk mengambil beberapa foto di photo booth juga.

Menyusul berakhirnya kontrak Lovelyz dengan agensi manajemen Woollim Entertainment tahun lalu, grup tersebut resmi dibubarkan. Member Lovelyz berpisah dan masing-masing bergabung dengan agensi yang berbeda setelah itu. Meskipun bubar, sepertinya semua member Lovelyz mempertahankan persahabatan yang kokoh.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru