Seo Jisoo Lovelyz Banting Stir Jadi BJ dengan Penghasilan Mencengangkan
Instagram/jeezepizza
Selebriti

Seo Jisoo Lovelyz kini telah memulai karier barunya sebagai BJ alias artis streamer yang mendulang penghasilan mencengangkan selama beberapa jam. Mantan idol itu menuai reaksi beragam.

WowKeren - Seo Jisoo Lovelyz banting stir menjadi BJ (broadcast jockey) dengan penghasilan mencengangkan hanya dalam waktu empat jam. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu membuka saluran pribadinya khusus untuk gaming.

Pada Senin (26/2), Jisoo memulai debutnya sebagai BJ alias streamer untuk Afreeca TV. Selama empat jam, ia mendapatkan penghasilan sebanyak 5.512.100 won (sekitar Rp54 juta).

Seo Jisoo Lovelyz Banting Stir Jadi BJ dengan Penghasilan Mencengangkan

Source: Sports World

Saat membawakan siarannya sendiri, Jisoo mengatakan, “Aku mengambil jalur baru sebagai aktris, tapi situasinya tidak baik akhir-akhir ini, jadi akupenasaran apa yang harus kulakukan di di antara hal-hal yang aku kuasai. Ada kalanya Lovelyz melakukannya dengan baik dan kadang tidak.”

Dengan menjadi BJ, Jisoo berharap bisa membuat orang-orang yang mendukungnya gembira. Ia pun memutuskan melakukan siaran khusus bermain game untuk tetap bertemu penggemar.

“Sebagai seseorang yang pernah mengalami masa sulit, aku berharpa bisa melakukan siaran dengan gembira dan orang-orang yang kusukai bisa menikmati siaran tersebut. Aku tidak akan kehilangan niat awalku kok,” ujar Jisoo.

Sedangkan untuk Lovelyz, Jisoo membeberkan sebenarnya para member punya rencana bersama. Namun, mereka menemui kesulitan mencocokkan jadwal lantaran masing-masing member sudah punya agensi lain setelah lepas dari Woolliim Entertainment.


Seo Jisoo Lovelyz Banting Stir Jadi BJ dengan Penghasilan Mencengangkan

Source: instiz

Setelah Jisoo resmi debut sebagai BJ, netizen Korea memberikan reaksi beragam. Mereka tercengang dengan penghasilan yang didulang hanya dalam waktu empat jam.

Meskipun Jisoo adalah BJ untuk acara gaming, sebagian dari mereka menganggap profesi tersebut sebagai sesuatu yang tidak pantas karena identik dengan perempuan berpakaian seksi. Di sisi lain, beberapa netizen berpendapat bahwa Jisoo tidak seharusnya menyebutkan Lovelyz saat sedang streaming karena bisa berdampak pada citra mereka.

"Ah.. Kenapa dia merusak citranya. Ini tidak terlihat sopan terhadap anggota Lovely," kata salah satu netizen. "Tapi gaming gak ada salahnya kan?" sahut netizen lain. "Aku penasaran jadi aku mencarinya, dia benar-benar memiliki banyak penonton, ada lebih dari 8K orang yang menonton?" imbuh yang lain.

"Itu kebebasannya sendiri untuk streaming, tapi kenapa perlu menyebutkan Lovelyz...," komentar seorang netizen. "Tentu saja dia diperbolehkan untuk menyiarkan dirinya sendiri, tapi ini sepertinya tidak mempertimbangkan anggota Lovelyz lainnya...," sambung netizen yang lain. "Ah, tapi kenapa riasannya seperti itu?" ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo memulai debutnya sebagai member Lovelyz pada 2014. Belum apa-apa, Jisoo sudah hiatus karena masalah pribadi dan akhirnya kembali saat grup mempromosikan “Ah-Choo!”.

Pada 2021, tujuh member Lovelyz selain Baby Soul telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Woollim Entertainment. Tidak ada kejelasan apakah Lovelyz disband atau belum, tetapi para member meyakinkan fans bahwa grup mereka masih ada hanya saja masing-masing dari mereka fokus pada aktivitas individu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait