Berita Kencan Karina aespa & Lee Jae Wook Dikaitkan dengan Presiden Korea Selatan
Instagram/StarDailyNews
Selebriti

Dispatch mengabarkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina perdana bertemu pada peragaan busana Prada di Milan. Kedua bintang itu kabarnya saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

WowKeren - Dispatch secara mengejutkan merilis berita kencan antara Karina aespa dan Lee Jae Wook pada Selasa (27/2). Banyak yang akhirnya menduga kalau berita kencan ini adalah bentuk pengalihan isu yang berkaitan dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol.

Netizen Korea merasa aneh karena berita kencan Karina dan Jae Wook dirilis pada 27 Februari, tanggal tanpa makna apa pun. Netizen menuduh Presiden Suk Yeol berusaha mengalihkan perhatian publik dengan memakai berita kencan selebriti K-pop.

Kecurigaan netizen makin berasalan karena Jepang dalam waktu dekat akan membuang lebih banyak lagi air limbah nuklir ke lautan yang dimiliki oleh Korea. Pelepasan limbah nuklir di Jepang menjadi salah satu isu yang paling diperdebatkan selama masa kepresidenan Suk Yeol.

Hal ini diperparah karena Presiden Suk Yeol begitu ramah terhadap pemerintahan Jepang. "Setiap kali Dispatch merilis laporan, kamu harus melihat berita politik. Jelas sekali bahwa Presiden sedang berusaha menyembunyikan sesuatu[sic!]," tulis seorang netizen.


Berita Kencan Karina aespa dan Lee Jae Wook Dikaitkan dengan Presiden Korea Selatan

Source: Dispatch

"Sekarang, aku selalu melihat berita politik ketika Dispatch mendadak merilis laporan skandal[sic!]," tambah yang lain. "Apakah kamu pikir kamu bisa menyembunyikan ini dengan Dispatch, Yoon Suk Yeol, kamu sia***[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, Dispatch mengabarkan bahwa Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari tahun ini. Kedua bintang itu kabarnya saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelah pertemuan pertama itu, Jae Wook dan Karina mulai berkencan. Pasangan ini biasanya bertemu di lingkungan tempat tinggal Jae Wook dan terlihat berjalan-jalan larut malam. Mereka mengusahakan bertemu di sela-sela jadwal syuting dan penampilan aespa.

Sementara itu, agensi Jae Wook dan Karina kompak mengonfirmasi kabar kencan ini. Banyak fans K-Pop yang memberikan respons positif karena kedua selebriti itu punya imej baik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait