Baby Soul Ungkap Fakta Mengejutkan Saat Ditanya Pertengkaran Member Lovelyz Sebelum Bubar
She Three Magazine
Selebriti

Baby Soul awalnya mengungkap kapan terakhir kali Lovelyz aktif sebagai grup. Mantan leader girl grup itu lantas ditanyai apakah alasan Lovelyz bubar adalah karena pertengkaran member.

WowKeren - Baby Soul belum lama ini mengungkapkan alasan sebenarnya Lovelyz dibubarkan pada November 2021 lalu. Mantan leader Lovelyz yang kini berpromosi dengan nama panggung Lee Soo Jung itu menjadi bintang tamu dalam sebuah channel YouTube Olympics yang diunggah 25 April lalu.

Video memperlihatkan tim produksi yang bertemu dengan Baby Soul di Woolim Entertainment. Dalam wawancaranya, wanita cantik itu mengungkap kapan terakhir kali Lovelyz aktif sebagai grup. "Kupikir aktivitas terakhir kami adalah sekitar Agustus 2020," ujar Baby Soul.

"Sudah lebih dari satu setengah tahun sejak aktivitas terakhir kami. Saat kami masih aktif, aku hanya melihat keluargaku dua kali setahun. Jadi aku menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku selama istirahat," imbuh Baby Soul.

Baby Soul mengatakan bahwa dia kehilangan 16 kilogram melalui diet. Ia juga mengungkap kapan masa keemasan Lovelyz. "Kupikir itu selama kegiatan full album pertama kami 'Candy Jelly Love'. Tapi itu sebenarnya waktu tersulit bagiku (karena komentar jahat)," tambah Baby Soul.


?

"Aku terkejut dan terluka oleh komentar jahat. Setelah melalui hal seperti itu di tahap awal debutku, mentalitasku runtuh. Aku melakukan debut karena sangat menginginkannya, tetapi hidupku setelah debut, kenyataannya berbeda dari yang kubayangkan," sambung Baby Soul.

Baby Soul kemudian ditanya apakah alasan Lovelyz bubar adalah karena pertengkaran member. Ia membeberkan fakta mengejutkan bahwa member sudah lama membicarakan bubar. "Perselisihan? Tidak ada perselisihan sama sekali. Sebenarnya, para member telah berbicara tentang pembubaran untuk waktu yang lama," jawab Baby Soul.

"Itu tidak pernah bertengkar. Masing-masing dari kami memiliki arah sendiri, dan hal-hal itu tidak cocok. (Semua anggota) bekerja keras di bidangnya. Itu sebabnya kami saling menyemangati, dan sepertinya kami masih saling menyemangati sekarang," pungkas Baby Soul.

Terakhir, Baby Soul menambahkan, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi seorang seniman yang bisa lebih dekat dengan kalian di masa depan. Aku ingin bertemu dengan kalian melalui kesempatan yang lebih baik lain kali."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru