Saling Blokir, Puput Ungkap Pesan Ultah Tak Terduga Buat Mayang?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri dan Puput sempat dikabarkan saling blokir pasca Doddy Sudrajat resmi bercerai. Disisi lain, Puput sebagai mantan ibu tiri rupanya masih terciduk mengunggah foto Mayang yang baru merayakan ulang tahun ke-19.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri mendapat ucapan ulang tahun spesial dari Ayu Wisya. Ia senang karena Ayu menunjukkan perhatian layaknya ibu pengganti.

"HBD anak mami. Semoga kamu menjadi pribadi yang semakin baik. Jadi anak sholehah serta jadi kebanggaan keluarga. Kamu anak baik, kamu anak kuat. Dari awal ketemu sampai detik ini, pengen banget rasanya jadi tempat sandaran kamu. Selamat berkarya. Mami sayang kamu," kata Ayu. "Makasih mami cantik," puji Mayang.

Meski terlihat senang, muncul dugaan kalau Mayang sedih karena Puput eks ibu tiri tak mengucap selamat ulang tahun. Namun rupanya Puput menepis anggapan miring itu. Ia sejauh ini masih berusaha menepati janji meski sudah tak lagi menjadi ibu sambung Mayang.

Ia sempat mengunggah ucapan ulang tahun buat Mayang. Puput juga mengungkap pujian soal eks putri tirinya itu. "Baraqallah Fi Umrik. Anak Baik," seru Puput.


Instagram

Puput Ucap Selamat Ultah Buat Mayang

Sementara itu, Mayang justru belum merespon balik unggahan Puput. Hubungan keduanya memang renggang lantaran saling blokir komunikasi. "Masih main blokir-blokiran," seru sepupu Vanessa dan Mayang, Chyntia Lendy.

Sebelumnya, Puput curiga kalau Mayang disetir sosok dalang soal konsep ibu tiri jahat. Tak cuma itu, Puput cukup syok karena Mayang memblokir dirinya.

Puput sampai saat ini masih optimis kalau Mayang adalah anak yang baik. Ia masih berharap bisa kembali berkomunikasi dengan eks putri tirinya itu.

"Jadi gini, kalau saya melihat, saya yakin bukan kalimat Mayang, yang chat terakhir kali. Saya yakin bukan dari Mayang. Ada otak di belakang chat itu," ujar Puput. "Ini bentuk kekecewaan Mayang. Dia ingin di Ramadhan ini kita berkumpul kembali. Cuma aku belum bisa menjelaskan ke Mayang. Entah pihak siapa yang membatasi dan Mayang juga udah memblokir saya. Tapi kalau dari saya pribadi saya tahu bukan Mayang, aku tahu sikapnya. Ada yang nyetir, kurang lebih seperti itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru