Diblokir Mayang, Puput Curiga Ada Dalang Cuci Otak Soal 'Ibu Tiri Jahat'
Instagram/sayang_mayangchika
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput eks ibu tiri membocorkan soal dirinya telah diblokir oleh Mayang Lucyana Fitri. Ia mengakui Mayang kecewa dan curiga ada pihak yang makin memprovokasi untuk memusuhi.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri sempat berharap agar sang ayah, Doddy Sudrajat, tak bercerai dengan Puput sang ibu tiri. Mayang juga sudah meminta Puput mempertimbangkan ulang soal rencananya menggugat cerai Doddy.

Sayangnya permintaan adik Vanessa Angel itu tak dipenuhi Doddy dan Puput. Diakui Puput, Mayang kecewa berat dan telah memblokir akses komunikasi dengannya.

Soal Mayang diduga menilainya sebagai ibu tiri yang jahat, Puput mengungkap kalau ada sosok lain yang campur tangan. Ia curiga ada pihak yang mempengaruhi Mayang agar bersikap beda drastis dari sebelumnya.

"Jadi gini, kalau saya melihat, saya yakin bukan kalimat Mayang, yang chat terakhir kali. Saya yakin bukan dari Mayang. Ada otak di belakang chat itu," ujar Puput. "Ini bentuk kekecewaan Mayang. Dia ingin di Ramadhan ini kita berkumpul kembali. Cuma aku belum bisa menjelaskan ke Mayang. Entah pihak siapa yang membatasi, dan Mayang juga udah memblokir saya. Tapi kalau dari saya pribadi saya tahu bukan Mayang, aku tahu sikapnya. Ada yang nyetir, kurang lebih seperti itu."


Puput juga tak bakal melarang jika Mayang ingin kolaborasi dengan Chika. Hanya saja, pihak Doddy sudah menolak soal wacana Mayang dan Chika kembali kolabs.

"Sebenarnya waktu pertama, memang pihak Daddy yang ingin memutuskan sendiri-sendiri," kata Irma mendampingi Puput. "Teh Puput pengennya Mayang dan Chika bareng. Kalau aku mah ayo. Jangan disangkutpautkan masalah rumah tangga dengan urusan anak-anak."

Tak cuma itu, Puput juga membocorkan soal dugaan Doddy bersikap pelit. Pasalnya, Doddy ternyata menyuruh Puput menjadi manajer Mayang dan Chika supaya komisi 25 persen bisa jatuh ke tangan sang istri.

"Mungkin kemauan daddy kan kemarin yang terakhir itu melarang saya untuk bekerja ya infonya," seru Puput. "Tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, 'Kamu udah cukup, daripada 25 persen dikasih ke manajer, mendingan dikasih kamu'."

Terlepas dari apapun yang terjadi, Puput mengaku sudah bahagia karena hidup tanpa drama. Ia kini justru pamer masuk circle artis dan auranya terlihat lebih positif.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts