Foto Bareng Shandy Aulia, Puput Masuk Circle Artis Saingi Oma Dewi?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Sudrajat saat ini mengikuti jejak sang putri, Chika, dan makin intens berinteraksi dengan rekan artis. Ketika menemani Chika syuting, Puput juga terciduk pamer keakraban dengan Shandy Aulia dan Indy Barends.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel akhirnya resmi cerai dari Roy Pujiarti alias Puput. Perceraian mereka telah disahkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 11 April 2022

Setelah resmi bercerai dari Doddy, Puput seolah mengisyaratkan perasaan lega. Ia sempat mengucap terima kasih pada tim kuasa hukum karena sudah membantu mengurus perceraiannya.

"Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih atas supportnya tim lawyer," kata Puput sambil pamer senyum bahagia. Tak cuma itu, Puput juga mendampingi Chika yang saat ini sedang bersolo karir tanpa eks kakak tirinya, Mayang Lucyana Fitri.

Instagram

Puput Sudrajat Gabung Circle Artis

Disela-sela itu, Puput juga berkesempatan untuk bertemu para artis. Tak kalah dari ibu mertua Dewi Zuhriati, Puput menebar aura positif ketika masuk circle para artis. Ia sempat selfie bareng Indy Barends dan Shandy Aulia.

Puput juga senang dapat dukungan ketika ngobrol bersama Shandy. "MasyaAllah Kak Shandy, terima kasih support dan doanya," ujar Puput.


Selain itu, ia juga merekam kegiatan syuting berkaitan dengan program acara Ramadhan. Puput sempat mengabadikan sosok Vicky Prasetyo yang menjadi salah satu pengisi acara selain Chika.

Instagram

Puput Sudrajat Bahagia Tanpa Drama Bersama Aisyah

Tak sekedar sibuk mendampingi Chika, Puput juga meluangkan waktu bermain bersama Aisyah. Ia menuliskan pesan bijak saat main TikTok bersama putri semata wayang dari pernikahan dengan Doddy. "Bahagia yang sesungguhnya denganmu, tanpa drama. Miss you," seru Puput.

Jika Puput ngode bahagia, Doddy justru masih menuai sindiran. Ia malah diisukan bersekongkol dengan tante Vanessa, Renny Setyawati, terkait perwalian Gala Sky. Banyak yang menduga kalau Renny tak muncul namun sebenarnya pro pada Doddy.

Sebelumnya, peramal Denny Darko sempat mengungkap dugaan kalau Puput dan Doddy menciptakan drama settingan soal keretakan rumah tangga. Namun Denny menganalisa kalau perceraian keduanya malah benar-benar terjadi. Denny menduga kalau Puput sudah benar-benar lelah menghadapi semua malah yang terjadi.

"Kalau saya pikir bisa jadi awalnya settingan tapi ending-nya beneran. Puput pada akhirnya merasa lelah atas apa yang terjadi. Semua somasi, persidangan, pertikaian dan gerakan netizen yang tiada henti," kata Denny. "Sedangkan mungkin ini hal yang biasa. Karena dulu dengan Vanessa Angel, dia sudah biasa melalui hal seperti ini. Permasalahan ini bagai sinetron tak berseri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait