Ibnu Jamil Ajak Pacaran Naik Motor Keliling Kota Madinah, Ririn Ekawati Kok Deg-degan?
instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil bagikan foto manis saat nongkrong di atas motor bareng Ririn Ekawati, intip gaya kebersamaan pasangan ini yang beda dari lain dan sukses bikin baper.

WowKeren - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati diketahui tengah berada di Tanah Suci saat ini. Keduanya memutuskan untuk menjalani ibadah umrah sekaligus sebagai bentuk bulan madu yang tertunda. Beragam momen selama ibadah umrah maupun kebersamaan di sana pun banyak dibagikan Ibnu Jamil dan Ririn di akun Instagram masing-masing.

Namun ada juga yang berbeda dari potret kebersamaan pasangan ini dengan artis lainnya. Ibnu Jamil dan Ririn yang dikenal sama-sama hobi naik motor rupanya membawa kesenangan itu sampai ke Madinah.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Instagram Ibnu Jamil. Jika biasanya banyak artis memilih pose romantis berdua dengan pasangan, Ririn dan Ibnu Jamil juga menunjukkan hal yang berbeda. Ibnu Jamil misalnya yang membagikan foto saat nongkrong di atas motor bersama sang istri.

Ibnu Jamil terlihat duduk di sebuah motor gede berwarna hitam dengan gagahnya. Di belakang Ibnu Jamil tentunya duduk sang istri Ririn Ekawati yang tampil begitu cantik dengan baju hitam dan hijabnya yang berwarna cokelat muda.

Ibnu Jamil mengaku tengah akan mengajak sang istri tersebut jalan-jalan keliling Madinah. “Abis tarawih kita stroling around kota Madina dulu sama pacar @ririnekawati on the bikeeeee,” ujar Ibnu Jamil.


Menariknya Ririn Ekawati membuat sebuah pengakuan saat mengomentari postingan sang suami. Ia mengaku dibuat deg-degan saat dibonceng motor oleh Ibnu Jamil. “Deg2an aku motoran bareng kmu semalam,” kata Ririn Ekawati di kolom komentar seraya menyematkan emotikon tertawa.

Pengakuan Ririn membuat netter pun penasaran. Namun sayangnya Ririn tak menjelaskan lebih jauh alasan mengapa ia merasa deg-degan.

Di sisi lain, potret unik pasangan ini pun dikomentari dengan manis oleh para warganet. Sebagian besar dibuat baper dengan cara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menghabiskan waktu kebersamaan mereka yang beda dari kebanyakan pasangan lainnya.

Asikk banget. pengen tau situasi di luar area ibadah,” kata akun @nuning******. “Kece abis pasangan ini emang ...sehat sll KA ibu dan KA Ririn Ekawati dan sekeluarga amin,” sanjung akun @fernanda******. “Kok gemeshhhh sih kalian,” seru @yuni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru