Farhat Abbas Justru Dikasihani Usai Kena Roasting Habis-habisan, Komika Ini Tuai Hujatan
Instagram
Selebriti

Farhat Abbas hanya bisa tersenyum getir saat dirinya dijadikan bahan lelucon oleh salah seorang komika ternama. Namun, momen langka terlihat ketika banyak netizen yang merasa kasihan melihat Farhat.

WowKeren - Sebuah momen langka di mana pengacara kondang Farhat Abbas mendadak dikasihani oleh para netizen. Hal itu lantaran Farhat dijadikan bahan lelucon oleh komika Ardit Erwandha dalam sebuah acara belum lama ini.

Dikutip dari potongan tayangan yang diunggah akun Instagram Insta Julid, Selasa (12/4), Ardit Erwandha memulai aksinya dengan menyinggung tingkah kekanak-kanakan Farhat Abbas. "Farhat Abbas, lahir di Riau 22 Juni 1976. Umur sekarang 45 tahun, tapi kelakuan umur 9 tahun," ucap Ardit Erwandha yang disambut tawa penonton.

Lebih lanjut, Ardit mengaitkan tingkah kekanakan Farhat dengan mimpinya yang ingin menjadi presiden RI. "Kan kita bisa lihat ya, jadi kalau misal ditanya, 'Farhat mau jadi apa? Presiden'," tutur Ardit Erwandha sembari menirukan gestur anak kecil.

Mengejutkannya lagi, Ardit juga terang-terangan mengaku tak tahu jika profesi Farhat Abbas adalah seorang pengacara. "Tadinya gue pikir ya dia orang aneh doang gitu," sambungnya.

Tak berhenti di situ, Ardit Erwandha semakin menjadi karena guyonannya yang menyentil kelakuan Farhat Abbas. "Punya mobil platnya genap karena yang ganjil kelakuannya," tutur Ardit seraya tertawa.


Farhat Abbas Justru Dikasihani Usai Kena Roasting Habis-habisan, Komika Ini Tuai Hujatan

Instagram

Farhat Abbas yang diroasting habis-habisan pun hanya bisa tersenyum getir. Terlebih saat keinginannya untuk maju menjadi calon presiden lagi-lagi ditertawakan.

"Kok langsung capres? Ada jenjang karir gitu loh, gubernur dulu atau jenderal dulu atau misalnya lu RW dah pernah nggak gitu?" tanya Ardit Erwandha. "Lo mau tahu bang Farhat gimana memajukan budaya dan bangsa? Elonya mundur," tandas Ardit disambut gelak tawa penonton.

Sontak aksi Ardit Erwandha yang meroasting Farhat Abbas ini menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku kasihan pada Farhat yang secara tidak langsung dipermalukan di hadapan publik. Meski netizen banyak pula yang tak menyukai kelakuan Farhat selama ini, namun mereka menyebut lawakan Ardit kali ini sangat keterlaluan.

"Lebih ke nggak sopan ya. Walaupun gue juga nggak suka sama Farhat," komentar netter. "Roasting boleh, mempermalukan jangan, baiknya jangan hanya menjatuhkan, sekali2 saat roasting ada hal yang baik juga di bawakan, jangan sampai yang diroasting benci ama kita," sahut lainnya.

"Itu mah bully, melecehkan," pendapat netizen lain. "Kelewatan ini mah aduhhh itu org tua.. ngomong ny juga gue elu si," tambah lainnya. "Besok lu langsung kena somasi," kata akun lain memperingatkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait