Tasyi Athasyia Protes Disebut Inses Karena Nikahi Saudara Sendiri, Bandingkan dengan Anak Nabi
Instagram
Selebriti

Tasyi Athasyia sering digunjing karena menikah dengan sepupunya sendiri. Lahir dari keluarga keturunan Arab, begini penjelasan Tasyi soal menikah dengan sepupu ternyata diperbolehkan.

WowKeren - Sosok Tasyi Athasyia kerap kali menuai perhatian karena beberapa konten YouTube-nya. Namun belum lama ini, kembaran Tasya Farasya itu disorot karena kisah percintaannya dengan sang suami, Syech Zaki.

Siapa yang menduga jika Tasyi dan Zaki masih punya hubungan keluarga, yaitu saudara sepupu. Gara-gara ini, Tasyi mengaku seringkali mendapat beragam komentar miring soal pernikahannya.

Publik mengira Tasyi melakukan hubungan sedarah atau inses gara-gara nikahi sepupu sendiri. Padahal hal ini dinilai wajar di keluarga keturunan Arab.

"Nggak gimana-gimana sebenarnya karena laki gue itu memang sepupu gue," ungkap Tasyi dalam tayangan YouTube The Sungkars. Shireen Sungkar yang juga merupakan keturunan keluarga Arab ikut menimpali. "Sebenernya itu hal lumrah di keluarga, cuman ya mungkin untuk orang Indonesia agak beda."


Tasyi Athasyia menegaskan bahwa menikahi sepupu tak dilarang. Ia jelas protes saat disebut melakukan hubungan sedarah karena menikah dengan sepupunya sendiri. Pasalnya, anak nabi pun juga menikahi sepupunya sendiri.

"Pasti ada kayak 'Nggak inses?'. Eh anaknya nabi juga kawin sama sepupu, jangan bilang gue inses. Jadi gue sampai dibilang inses," ucap Tasyi ngegas.

YouTuber yang jago memasak itu menjelaskan bahwa ia dididik dengan keras oleh keluarga terlebih setelah dirinya menikah. Ia dilarang berinteraksi dengan laki-laki termasuk kakak iparnya. Alhasil, Tasyi memilih menjauh dari teman laki-lakinya jika ia berada dalam satu ruangan.

"Gue abis menikah itu.... laki gue itu tipikal yang kayak 'saya dan istri saya, pintu kunci', gue kayak bener-bener ansos. Aku bener-bener kayak aku dan suamiku saja," bebernya lagi.

Sementara itu, Tasyi Athasyia dan Syech Zaki sendiri menikah pada tahun 2015 silam. Keduanya kini telah dikaruniai 3 orang anak dengan paras yang sangat mengagumkan.

Tak banyak yang tahu jika YouTuber dengan latar pendidikan dokter gigi ini memulai kariernya sebagai seorang penyanyi beraliran jazz dan RnB. Sampai akhirnya ia tertarik dengan dunia content creator dan memulai membuat YouTube pada 2019.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru