Pamer Foto Keluarga di Perayaan Anniv Ke-15, KARA Bikin Fans Nangis Tetap 'Hadirkan' Goo Hara
Instagram
Selebriti

Pada 11 Juni, KARA merayakan Hari Kamilia tahunan ke-15 dengan mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini bersatu kembali untuk pemotretan peringatan hari bersejarah dalam karier mereka tersebut.

WowKeren - Para member girlband KARA baru-baru ini bersatu kemnbali untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Pada 11 Juni, KARA merayakan Hari Kamilia tahunan ke-15 dengan mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini bersatu kembali untuk pemotretan peringatan hari bersejarah dalam karier mereka tersebut.

Gyuri, Seungyeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Youngji semuanya menggunakan Instagram untuk berbagi beberapa foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka selama 15 tahun terakhir. Foto-foto tersebut semakin spesial karena menandai pertama kalinya Heo Young Ji berkumpul sebagai rekan satu band dengan Nicole dan Kang Ji Young, yang keduanya meninggalkan grup sebelum bergabung dengan KARA sebagai anggota baru pada tahun 2014.


Fans juga tersentuh oleh fakta bahwa leader KARA Park Gyuri menandai akun Instagram mendiang Goo Hara di postingannya, mengungkapkan bahwa meskipun Hara tidak bisa berada di sana secara langsung. Seperti yang diketahui Hara memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada November 2019 lalu yang tentu hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi para member.

Pamer Foto Keluarga di Perayaan Anniv Ke-15, KARA Bikin Fans Nangis Tetap \'Hadirkan\' Goo Hara
Instagram

"Untuk menghormati peringatan 15 tahun debut KARA, kami semua berkumpul dan merayakannya," tulis Gyuri. "Ini adalah pertama kalinya setiap orang yang melalui suka dan duka bersama dengan nama KARA berkumpul untuk merayakan, berbagi cerita, tertawa dan menangis bersama, dan menghibur hati satu sama lain yang tenggelam, dan itu memberiku harapan bahwa kita bisa menjadi sedikit lebih bahagia. Selamat Hari Kamilia, dan sekali lagi, selamat atas peringatan 15 tahun debut KARA. Aku selalu bersyukur, dan aku selalu mencintaimu."

Sementara itu KARA Dibentuk oleh DSP Media pada tahun 2007. Grup ini awalnya dimulai sebagai kuartet dan memulai debut mereka pada Maret 2007 dengan album studio "The First Blooming" dan singlenya "Break It" sambil menampilkan citra wanita yang kuat dan suara R&B yang matang. Pada 15 Januari 2016, KARA diumumkan bubar setelah DSP Media mengumumkan bahwa kontrak dengan Gyuri, Seungyeon dan Hara berakhir dan mereka memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru