Hyelim eks Wonder Girls Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelamin Terungkap
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyelim eks Wonder Girls dan suami non selebriti kini telah resmi menjadi orangtua dari anak pertama mereka. Keduanya mendapat ucapan selamat dari kerabat, keluarga bahkan publik.

WowKeren - Sejak awal mengumumkan kabar kehamilannya, Hyelim eks Wonder Girls selalu membagikan kabar terbaru mengenai kondisi perkembangan janinnya. Mengingat ini merupakan hamil pertamanya, Hyelim dan sang suami kini resmi menjadi orangtua bagi anak pertama mereka.

Dilaporkan bahwa pada 25 Februari, rrr Entertainment selaku agensi Hyelim menyatakan secara resmi bahwa sang penyanyi telah melahirkan seorang putra. Dilaporkan bahwa Hyelim telah melahirkan bayinya pada 23 Februari dan baru diungkapkan dua hari setelahnya.

"Halo. Ini adalah agensi Woo Hyelim, rrr Entertainment. Penyanyi Woo Hyelim melahirkan anak laki-lakinya di salah satu rumah sakit di Seoul pada sore hari tanggal 23 (Rabu). Saat ini, ibu dan anak dalam keadaan sehat, dan kini sedang beristirahat. Dia menerima ucapan selamat dari teman dan keluarga bersama suaminya Shin Min Chul," ungkap pihak agensi.

"Terima kasih atas minat dan cinta kalian yang hangat, dan kami meminta banyak berkah dan dukungan untuk Woo Hyelim dan Shin Min Chul yang menyambut kehidupan baru yang berharga ke dalam keluarganya dan anak mereka," lanjut pihak agensi menutup pernyataannya.


Hyelim eks Wonder Girls Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelamin Terungkap

Sumber: Instagram

Seiring dengan kabar kelahiran sang putra, Hyelim juga membagikan foto yang menunjukkan kaki kecil lucu bayinya yang baru lahir itu di Instagram. "Cinta kami lahir dengan sehat! Cinta pada pandangan pertama itu NYATA! 2022 Februari 23," tulis Hyelim di unggahannya yang manis itu.

Seperti diketahui, Hyelim telah menikah dengan suaminya Shin Min Chul yang merupakan atlet taekwondo pada tahun 2020. Hyelim mengumumkan kabar kehamilannya di tahun 2021 dan terus memberi informasi perkembangan secara tidak langsung kepada pengikut di Instagram-nya bahwa ia sangat senang menantikan putra pertamanya.

Sementara itu, Hyelim merupakan salah satu mantan member Wonder Girls yang memutuskan untuk menikah dan membangun rumah tangga setelah grup dibubarkan pada tahun 2017. Sebelumnya, Sunye yang terlebih dulu keluar dari grup telah dikaruniai tiga orang anak dan sedang menjalani tugasnya sebagai ibu sekaligus penyanyi sampai saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait