Ultah ke-7, Potret Putri Pertama Ji Sung Bikin Penasaran
Selebriti

Lewat unggahan terbarunya, Ji Sung mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya yang telah berusia tujuh tahun. Sosok anak Ji Sung ikut tertangkap kamera.

WowKeren - Anak pertama Ji Sung yang bernama Kwak Ji Yu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Sang ayah memposting potret putrinya tersebut, membuat netizen semakin penasaran.

Seperti diketahui, Ji Sung menikahi aktris Lee Bo Young pada 2013 setelah menjalin hubungan selama kurang lebih enam tahun. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama mereka, seorang putri bernama Kwak Ji Yu, lahir pada 13 Juni 2015. Sedangkan anak kedua mereka, seorang putra bernama Kwak Woo Sung lahir pada 5 Februari 2019.

Lewat unggahan terbarunya pada Senin (13/6/2022), Ji Sung mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya yang telah berusia tujuh tahun. "Happy birthday, Ji Yu. Sang putri," tulis aktor kelahiran 1977 tersebut.

Ultah ke-7, Potret Anak Pertama Ji Sung Bikin Penasaran

Source: Instagram


Bersama ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya, bintang drama "The Devil Judge" memposting foto kue ultah bertema Hello Kitty dengan sosok Ji Yu yang hanya terlihat tangannya saja.

Ji Sung dan Lee Bo Young memang belum pernah mengungkap wajah anak-anak mereka. Meski sering membagikan potret kedua buah hatinya, Ji Sung tidak pernah sekali pun menunjukkan wajah mereka.

Dalam potret yang diunggah, tampak Ji Yu memiliki rambut panjang. Banyak yang penasaran apakah putri semata mayang Ji Sung dan Lee Bo Young ini lebih mirip ayah atau ibunya.

Sementara itu, Ji Sung saat ini tengah bersiap menyapa pemirsa lewat drama barunya yang berjudul "Adamas." Dalam drama baru tvN ini, sang aktor akan beradu akting dengan Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung.

"Adamas" menceritakan Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Dua puluh dua tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka sebelum menerima hukuman mati. Keduanya berusaha mencari kebenaran atas kematian ayah tiri mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru