Rahasia Anggota SEVENTEEN Terbongkar Saling Berbagi Pakaian Dalam Selama di Asrama
Twitter/pledis_17
Selebriti

Setiap kali tinggal di asrama pasti memiliki cerita kocak di baliknya. Apalagi tinggal dengan 13 member yang membuat SEVENTEEN memiliki rahasia terkait kebiasaan mereka saling berbagi pakaian dalam.

WowKeren - Sudah bersama-sama sejak masa trainee di usia muda membuat kekompakan SEVENTEEN (II) tidak diragukan lagi. Ada banyak hal yang masih membuat penggemar terkejut karena fakta terbaru yang dibeberkan Woozi.

Woozi mengejutkan pembawa acara dengan mengungkapkan bahwa semua anggota SEVENTEEN tinggal di asrama yang sama sejak masih trainee hingga awal debut mereka ketika ia muncul di episode ketiga dari web show "Chimpal Character Dictionary." pada 11 Juni. Woozi menceritakan bahwa pada saat itu, para anggota SEVENTEEN saling meminjam pakaian karena mereka tidak memiliki lemari pakaian sendiri.

MC Joo Ho Min bertanya apakah anggota SEVENTEEN berbagi pakaian dalam. Yang mengejutkan orang-orang, Woozi mengaku bahwa mereka melakukannya sehingga membuat semuanya tertawa mengetahui ini.

Namun, Woozi menambahkan bahwa beberapa anggota ingin melindungi pakaian dalam mereka. Bahkan jika mereka bersedia membagikan yang lainnya. Karena perbedaan pendapat di antara para anggota, mereka mencapai kompromi dan berdiskusi.


Para anggota SEVENTEEN setuju memberi kesempatan untuk mengambil pakaian mereka sendiri dari cucian setelah kering. Jika mereka tidak segera mengambil pakaian mereka, maka pakaian mereka akan dibagikan.

"Aku mencuci pakaian hari ini, jadi aku harus mengurusnya saat aku tiba di asrama," tutur Woozi yang merupakan salah satu anggota yang ingin melindungi celana dalamnya. Dia menyebabkan tawa dengan mengakui bahwa bahkan saat berlatih dia selalu mengingat itu.

Meski berusaha untuk mengingat-ingat, Woozi mengaku bahwa sering kali dia tidak dapat mengambil pakaian dalam keringnya. Alhasil, ia membeli pakaian dalam baru dalam keadaan seperti ini. Tingkah laku yang lucu ini nyatanya membuat hubungan sesama anggota SEVENTEEN semakin erat dan langgeng dalam pertemanan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru