Ahn Yujin IVE Kenakan Pakaian Renang Mewah, Segini Perkiraan Harganya
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Ahn Yujin IVE kembali menarik perhatian karena penampilan visualnya yang menawan dan mempesona. Baru-baru ini, ia memamerkan perut abs-nya ketika mengenakan pakaian renang mewah.

WowKeren - Menghabiskan waktu bersenang-senang di kolam renang sambil berenang merupakan pilihan untuk menyegarkan pikiran. Selain itu, berenang juga bisa menyehatkan.

Seperti halnya Ahn Yujin IVE yang baru-baru ini memamerkan momen ketika sedang berada di kolam renang. Dalam unggahan Instagram-nya baru-baru ini, idola satu ini tampak mengenakan baju renang.

Pada 12 Juni, Ahn Yujin memposting foto dirinya mengenakan baju renang di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan keterangan yang mengatakan, "Agak merindukan hari-hari itu."

Dalam foto, Ahn Yujin memperlihatkan tubuhnya dalam pakaian renang crop top Burberry. Tentunya Ahn Yujin menarik perhatian dengan lingkar pinggangnya yang ramping dan perut yang kokoh.

Selain itu, Ahn Yujin membanggakan proporsinya yang luar biasa dengan kaki yang panjang dan tinggi yang tinggi. Idola wanita ini juga memamerkan kecantikannya dengan tubuh superior dan visual polos.


Ditunjang dengan mengenakan baju renang mewah seharga 660 ribu won. Tentunya hal ini juga dikarenakan popularitas Ahn Yujin sehingga barang-barang mahal kerap mempercantik penampilannya.

Di samping itu, Ahn Yujin belakangan ini disibukkan dengan kegiatan individunya selain bersama grup. Mantan anggota IZ*ONE ini didapuk mengisi acara untuk variety show terbaru dari PD Na Young Suk yang bertajuk "Earth Arcade".

Setelah menjadi MC di acara musik "Inkigayo", Ahn Yujin melanjutkan acara variety show tersebut dengan disambut antusias oleh pemirsanya. Bagaimana tidak, acara variety show "Earth Arcade" yang disiarkan di tvN ini digarap oleh PD Na Young Suk yang telah dikenal menjadi sosok yang membuat acara-acaranya sukses.

Sementara itu, baru-baru ini IVE merilis single kedua mereka "LOVE DIVE" pada bulan April. "LOVE DIVE" adalah lagu yang berisi pesan berani "jika kamu memiliki keberanian untuk mencintai, melompatlah" dari IVE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru