10 Gaya Rambut Yeji ITZY, Terbaru Bikin Pangling Dengan Poni Tengah
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yeji ITZY kembali membuat hati penggemar gonjang-ganjing karena tampil dengan gaya rambut terbaru. Idol cantik ini sukses memancarkan pesona girl crush yang luar biasa.

WowKeren - Pada 9 Juni lalu, kanal YouTube STUDIO CHOOM menampilkan Yeji dan Shin Ryujin ITZY sebagai karakter utama dari konten bertajuk MIX&MAX. Keduanya tampil apik dalam menarikan lagu "Mix and Max" dan "Break My Heart Myself" oleh Bebe Rexha.

Menariknya, Yeji dan Ryujin tampil dengan konsep kembar yang terinspirasi dari film "Terminal". Bahkan keduanya sampai menghiasi panggung maupun koreografi khas anak kembar. Ekspresi karismatik dan penampilannya yang chic berhasil ditampilkan Yeji.

Apalagi, Yeji memutuskan untuk menurunkan poninya sejak debut sebagai idol K-Pop. Yeji digadang-gadang sukses memancarkan aura girl crush yang kuat dan sesuai dengan konsep koreografinya tersebut. Tengah disorot, berikut sederet gaya rambut Yeji dari debut hingga berponi tengah. Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Two Pigtails Yang Ikonik


<i>Two Pigtails</i> Yang Ikonik
Instagram/itzy.all.in.us

Gaya rambut yang ikonik di imej Yeji adalah two pigtails alias kuncir dua. Ketika debut, Yeji secara konsisten membuat publik terpana dengan high two pigtails karena menegaskan visualnya disebut mirip kucing. Namun, ia juga tak kalah flawless dalam rambu lower two pigtails.

2. Pucca Ala Yeji


<i>Pucca</i> Ala Yeji
Instagram/itzy.all.in.us

Pucca atau gaya rambut cepol dua juga membuat penggemar speechless. Gaya rambut ini kerap dipakai Yeji saat mempromosikan lagu "Dalla Dalla". Di tahun 2022 ini, Yeji sedikit memodifikasi gaya pucca karena menyisakan beberapa helai rambut yang dikepang rapi.

3. Memikat Dengan Bun Hairstyle


Memikat Dengan <i>Bun Hairstyle</i>
Instagram/itzy.all.in.us

Pemilik nama lengkap Hwang Yeji tersebut kembali memikat atensi publik dengan bun hairstyle alias cepol satu. Yeji tampak elegan dalam lower bun. Di sisi lain, ia terlihat imut menggemaskan ketika menerapkan high bun pada rambutnya. Kalau kalian suka Yeji dengan tatanan rambut yang mana?

4. Anggun Dengan Bando


Anggun Dengan Bando
Instagram/itzy.all.in.us

Leader ITZY itu memancarkan aura anggun bak Princess ketika mengenakan bando putih. Aksesoris itu terlihat serasi di rambut gelap Yeji yang dibuat bervolume di bagian bawah.. Penampilan Yeji yang sederhana itu banjir pujian dari penggemar karena ia dianggap semakin charming.

5. High Ponytail Andalan Yeji


<i>High Ponytail</i> Andalan Yeji
Instagram/itzy.all.in.us

Ini dia gaya rambut yang melekat kuat di diri Yeji. Idol kelahiran 2000 ini memang dipuji semakin bersinar dengan rambut yang ditata high ponytail karena paras cantik terlihat tegas. Tak ayal jika itu adalah gaya rambut andalan Yeji di berbagai kesempatan.

6. Chunky Pigtail Braids Ciamik


<i>Chunky Pigtail Braids</i> Ciamik
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji memang dikenal selalu mengubah warna rambutnya setiap comeback. Namun, ia juga kerap menerapkan gaya rambut yang berbeda-beda. Kali ini, Yeji menata rambut two tone colour dalam chunky pigtail braids yang super ciamik.

7. Lurus Rapi Untuk Acara Formal


Lurus Rapi Untuk Acara Formal
Instagram/itzy.all.in.us

Ada kalanya Yeji tak terlalu heboh dalam menata rambut, apalagi saat menghadiri acara formal. Alhasil, pelantun lagu "Not Shy" itu hanya meluruskan rambut belah tengahnya dengan rapi dan terlihat cocok dengan setelan jas yang ia kenakan.

8. Keriting Bergelombang


Keriting Bergelombang
Instagram/itzy.all.in.us

Idol berzodiak Gemini tersebut tampaknya menyadari kalau rambut orange-nya cukup mencolok. Oleh karena itu, Yeji memutuskan untuk sedikit memberi sentuhan pada mahkotanya dengan mengeriting model bergelombang yang rapi.

9. Pendek Semi Layer


Pendek Semi Layer
Instagram/itzy.all.in.us

Terbiasa berambut panjang, Yeji tentu membuat gonjang-ganjing penggemar saat memotongnya jadi sebahu. Sahabat Lee Dae Hwi AB6IX ini bahkan memotongnya dalam model semi layer dan membuat Yeji terlihat fresh khas anak muda.

10. Poni Tengah Bikin Pangling


Poni Tengah Bikin Pangling
Instagram/itzy.all.in.us

Yeji sukses bikin pangling setelah menurunkan poninya. Rupanya, gaya rambut poni tengah ini terakhir dipakai Yeji saat ia masih SMP. Dengan begitu, ia sudah tujuh tahun tidak memakai poni dan terbiasa memamerkan jidat indahnya.


You can share this post!

Related Posts