V BTS Komentari Perubahan Jungkook Dulu dan Sekarang, Singgung Momen Saat Nangis
Selebriti

V memutuskan untuk menggoda Jungkook, berbicara tentang bagaimana maknae grup telah berubah selama bertahun-tahun. Menuurtnya, itu menunjukkan siapa Jungkook sebagai pribadi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan "PROOF Live" sebagai panggung comeback di mana mereka membawakan lagu "Born Singer," "Yet To Come," dan "For Youth." ARMY terpesona dengan vokal dan emosional mereka pada lirik yang menyentuh hati dari ketiga lagu tersebut.

BTS juga berbicara dengan para penggemar, mengungkapkan pemikiran mereka tentang bagaimana pandemi COVID-19 mengubah rencana mereka. "Setelah promosi 'ON' kami, pandemi COVID-19 pecah. Selama dua tahun sejak itu, banyak hal telah berubah bagi kami dan juga untuk ARMY, bukan? Kami telah melakukan banyak proyek yang tidak terpikirkan. Aku kira banyak hal telah terjadi," kata Jungkook.

Benar, kami dapat mengatakan ini sekarang tetapi sebagian besar hal yang telah kami lakukan sejak tahun 2020 tidak direncanakan sebelumnya... Hal yang sama berlaku untuk proyek ini. Kami telah melakukan banyak hal secara spontan berdasarkan keputusan terbaik yang dapat kami buat setiap saat. Semuanya fleksibel," timpal RM (Rap Monster).

Leader BTS itu melanjutkan, "Saat kami melanjutkan, kami terkadang sedikit takut dan tidak yakin apakah kami berada di jalan yang benar. Kami juga semakin ragu tentang apa jawaban yang benar. Itu datang ke pikiran. Kami benar-benar bertahan di sana."


Karena lirik dalam "Yet To Come" menjanjikan bahwa momen BTS masih akan datang, para member membicarakan tentang "momen terbaik" mereka hingga saat ini. Mereka sebagian besar memberikan jawaban yang tulus, berbicara tentang debut atau konser pertama mereka.

Jungkook dan V mengambil kesempatan itu untuk bercanda dengan jawaban mereka. Jungkook menggoda membernya, menunjukkan bahwa penambahannya ke BTS adalah momen terbaik. "Momen terbaik bagiku, meskipun ada banyak momen hebat, adalah hari ketika aku bergabung dengan perusahaan ini. Momen itu mengubah seluruh masa depanku. Aku percaya BTS tidak akan ada tanpa aku! Terima kasih," katanya.

Sementara V memutuskan untuk menggoda Jungkook, berbicara tentang bagaimana maknae grup telah berubah selama bertahun-tahun. "Bagiku, itu adalah hari-hari ketika Jungkook akan menangis jika aku bertanya, 'Apakah kamu menangis?' Itu adalah momen terbaik bagiku."

V membela pilihannya, mengatakan bahwa itu bermakna karena itu menunjukkan siapa Jungkook sebagai pribadi dan bagaimana dia berubah selama sepuluh tahun itu. "Tapi dia telah berubah. Kami tidak akan melihat sisi itu lagi," kata V.

Untuk itu, Jungkook hanya bisa secara logis menunjukkan bahwa orang selalu berubah seiring waktu, jadi dia tidak bisa tetap sama selamanya. "Manusia itu berubah, kita bukan manusia jika kita tidak berubah," kata Jungkook. "Tentu saja, aku juga berubah," V menimpali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait