Foto Ini Irene atau Seulgi? Fans Red Velvet pun Susah Bedakan
Selebriti

Sebuah foto yang diambil melalui kamera ponsel membuat fans bertanya-tanya apakah Irene atau Seulgi cewek dalam foto tersebut. Cewek itu berambut panjang mengenakan atasan lengan panjang.

WowKeren - Ini adalah fakta yang diterima secara luas bahwa Irene dan Seulgi Red Velvet sangat mirip satu sama lain jika dilihat dari angle tertentu. Tapi bahkan fans Red Velvet pun sulit membedakan mereka dan berujung memperdebatkan sebuah foto.

Sebuah foto yang diambil melalui kamera ponsel membuat fans bertanya-tanya apakah Irene atau Seulgi cewek dalam foto tersebut. Cewek itu berambut panjang mengenakan atasan lengan panjang dan fotonya diambil dari angle samping.

Banyak penggemar yakin cewek di foto tersebut adalah Irene, tetapi yang lain yakin itu Seulgi dan semua masih mengamatinya. Selain fitur wajah mereka yang mirip, mereka berdua memiliki sosok ramping dan rambut panjang.

Sangat sulit untuk menebak saat rambut mereka menutupi wajah mereka dan foto hanya menunjukkan tampak samping wajah tubuh mereka. ReVeluv bahkan berdebat, dan tidak ada yang tahu pasti. Sekarang setelah kalian melihat fotonya, apa kalian?


Foto Ini Irene atau Seulgi? Fans Red Velvet pun Susah Bedakan

Koreaboo

Sementara itu, Red Velvet menjadi girl grup dengan penjualan album fisik terbanyak sepanjang 2022. Girl grup besutan SM Entertainment ini berhasil menjual 801.188 copy album yang meliputi album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" serta album-album lama yang terjual paruh pertama tahun ini.

Selain itu, Red Velvet juga diundang mengisi festival musik di Korea University untuk menghibur sekitar 10 ribu orang akhir Mei lalu. Penampilan Red Velvet itu menuai banyak sekali pujian karena mereka memiliki aksi panggung apik serta tata krama luar biasa.

Banyak yang mengatakan bahwa Red Velvet tidak hanya tampil saja namun banyak berinteraksi dengan penonton. Penonton lain mengatakan bahwa Red Velvet sempat menyanyikan lagu perwakilan kampus dan juga mencoba sorakan sekolah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru