Biasanya Alim, Jin BTS Bikin Geger Umbar Abs di Weverse Magazine
Selebriti

Selama ini Jin dikenal sebagai member paling 'alim' di BTS. Idol kelahiran 1992 tersebut tidak pernah mengumbar tubuhnya secara berlebihan, bahkan untuk kepentingan di panggung.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sukses menghebohkan ARMY dengan penampilannya dalam pemotretan untuk Weverse Magazine. Bagaimana tidak, Jin mengumbar abs yang biasanya ditutup rapat-rapat.

BTS baru saja comeback dengan merilis album antologi bertajuk "Proof." Menyusul comeback yang dinantikan ini, Weverse Magazine merilis wawancara solo tiap member, dimulai dari J-Hope.

Wawancara solo Jin dirilis pada 14 Juni 2022 dengan foto sang idol yang mengesankan. Namun penampilan Jin dalam foto sukses membuat banyak ARMY kaget.

Untuk pemotretan kali ini, Jin tampil glamor dengan setelan jas putih bermotif bunga-bunga di bagian tertentu. Pemilik nama Kim Seokjin tersebut mengenakan kemeja satin sebagai inner.


Jin memakai kemeja tersebut dengan cara yang seksi, yakni tidak dikancingkan hingga perut. Alhasil, absnya terekspos dengan jelas.

Selama ini Jin dikenal sebagai member paling "alim" di BTS. Idol kelahiran 1992 tersebut tidak pernah mengumbar tubuhnya secara berlebihan, bahkan untuk kepentingan di panggung.

Melihat Jin dengan santai mengumbar abs tentu saja membuat ARMY heboh. Banyak yang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

"OMG aku berterima kasih kepada siapa pun orang yang memberikan baju seperti ini pada Jin," komentar netizen. "Kim Seokjin sudah berani buka-bukaan," tambah netizen lain. "Ya ampun Jin tumben buka kancing," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah sibuk melakukan promosi di Korea. Mereka tampil di semua acara musik utama dari stasiun TV besar, kecuali MBC.

Dalam berita terkait, comeback BTS ini juga bersamaan dengan perayaan anniversary mereka ke-9. Sejak awal Juni, mereka telah merilis berbagai macam konten untuk FESTA 2022. Bulan ini jelas merupakan bulan yang sibuk bagi BTS dan ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru