Bak Syuting Drama, Penampilan Seo In Guk di Teaser MV 'My Love' Bikin Netizen Terpikat
Instagram/storyjcompany
Musik

Baru-baru ini sejumlah netizen Korea Selatan menyoroti visual dan penampilan Seo In Guk di salah satu teaser MV lagu barunya. Intip potretnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Seo In Guk akan segera comeback sebagai penyanyi usai lima tahun lamanya. Ia akan merilis album "LOVE&LOVE" dengan lagu utama yang berjudul "My Love".

Karena sudah lama sejak dia merilis lagu, comeback Seo In Guk kali ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemar. Selain penggemar, sejumlah netizen Korea Selatan turut menyoroti visual Seo In Guk dalam teaser MV "My Love".

Hal ini bermula ketika seorang netizen di Instiz memposting beberapa potongan gambar Seo In Guk saat berjalan di malam hari, yang diambil dari salah satu teaser MV "My Love". Dalam postingannya, netizen tersebut menyoroti penampilan Seo In Guk dengan mengatakan, "Mengapa dia tidak menua? Mengapa MV-nya terlihat seperti sedang syuting drama?"

Bak Syuting Drama, Penampilan Seo In Guk di Teaser MV \'My Love\' Bikin Netizen Terpikat

Source: Instiz


Postingan ini langsung disambut dengan antusias oleh netizen Korea Selatan yang lain. Mereka sama hebohnya dengan penulis postingan yang mengagumi visual Seo In Guk. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wow, dia sangat tampan," ujar seorang netizen. "Visualnya gila!" imbuh netizen yang lain. "Ya... Aku hanya kagum dengan wajahnya," tambah netizen yang lain. "Dia adalah tipe idealku," timpal netizen yang lain.

"Wow, luar biasa. Sepertinya auranya lebih kuat?" kata netizen yang lain. "Gila! Seo In Guk kembali sebagai penyanyi. Tolong terus beri kami lagu sebagai penyanyi juga," sahut netizen yang lain. "Wajahnya sama sekali tidak menua. Dia luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Seo In Guk menggandeng Ravi VIXX sebagai rekan kolaborasinya dalam comeback kali ini. Menariknya lagi, dia juga berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lirik semua lagu di album barunya ini.

Selain comeback sebagai penyanyi, Seo In Guk juga akan membintangi drama baru yang berjudul "Cafe Minamdang". Dalam drama KBS ini, dia akan beradu akting dengan Oh Yeon Seo hingga Kwak Si Yang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait