Song Hye Kyo Populer Banget di Tiongkok Diduga Karena Satu Perbuatan Ini
Selebriti

Meski telah debut hampir dua dekade yang lalu, Song Kye Kyo tidak pernah berhenti menjadi topik hangat. Sebuah artikel dari 10 tahun lalu tentang aktris terkenal ini kembali menarik perhatian.

WowKeren - Sebuah postingan tentang Song Hye Kyo dari 10 tahun lalu tiba-tiba menjadi topik hangat di kalangan netizen. Postingan menunjukkan alasan sang aktris begitu populer di Tiongkok.

Meski telah debut hampir dua dekade yang lalu, Song Kye Kyo tidak pernah berhenti menjadi topik hangat. Baru-baru ini, sebuah artikel dari 10 tahun lalu tentang aktris terkenal ini kembali menarik perhatian.

Artikel tersebut menjelaskan alasan di balik popularitas ekstrim Song Hye Kyo di Tiongkok, dan menunjukkan bagaimana aktris tersebut mendapatkan uang dalam jumlah besar melalui berbagai kesepakatan komersialnya.

Song Hye Kyo Populer Banget di Tiongkok Diduga Karena Satu Perbuatan Ini

Source: KBizoom

Namun, alih-alih menyimpan kekayaan ini untuk penggunaan pribadi, Song Hye Kyo menyumbangkan semuanya untuk membangun sebuah sekolah dasar di Tiongkok.


Langkah aktris ini dengan mudah mendapatkan cinta dari banyak netizen Tiongkok. Bahkan ketika Song Hye Kyo menyai kecaman di Korea karena skandal penghindaran pajaknya, Tiongkok menyambut aktris tersebut dengan tangan terbuka.

Saat ini, Song Hye Kyo sedang mempersiapkan proyek kembalinya "The Glory," yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Drama ini juga dibintangi aktor muda Lee Do Hyun.

Dalam "The Glory," Song Hye Kyo akan berperan sebagai guru sekolah dasar Moon Dong Eun, yang dulunya selalu diganggu tanpa henti, dan harus merelakan mimpinya menjadi seorang arsitek.

Karena dendam, Moon Dong Eun memutuskan untuk membalas perbuatan orang yang menindasnya di masa lalu. Moon Dong Eun memulai aksi balas dendamnya dengan menjadi guru anak si pembully.

"The Glory" akan menjadi proyek reuni antara Song Hye Kyo dan penulis skenario Kim Eun Sook, setelah kolaborasi mereka dalam drama populer, "Descendants of the Sun."

Serial yang akan dibintangi aktor Lee Do Hyun yang sedang naik daun ini diharapkan dapat menghidupkan kembali gengsi Song Hye Kyo setelah drama K-dramanya yang tidak begitu sukses "Encounter" dan "Now, We Are Breaking Up."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait