Isi Rumah Jungkook Dibongkar Member BTS, Jumlah Kasur Bikin Tercengang
Weverse/BTS
Selebriti

Meskipun tinggal bersama membuat persahabatan mereka lebih kuat, mereka sekarang bahagia hidup terpisah. Para member BTS pun membongkar isi apartemen Jungkook yang eksentrik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak lagi hidup bersama, jadi kepribadian dan selera pribadi mereka yang sebenarnya dapat dilihat di rumah masing-masing. Apartemen Jungkook sukses membuat member yang lain kaget sekaligus heran.

Selama FESTA Dinner tahunan BTS, para member mengenang asrama lama mereka dan berbagi cerita lucu tentang waktu mereka sebagai teman sekamar. Seperti yang dikatakan RM (Rap Monster), sulit bagi tujuh pria untuk tinggal bersama di asrama kecil.

Meskipun tinggal bersama membuat persahabatan mereka lebih kuat, mereka sekarang bahagia hidup terpisah. Faktanya, mereka sekarang berteman lebih baik daripada sebelumnya, karena memiliki ruang sendiri.

"Ketika aku mengunjungi rumah masing-masing member, aku menyadari betapa berbedanya orang-orang yang hidup bersama. Semua selera kami dalam dekorasi dan kebiasaan sangat berbeda," kata RM.

Jimin BTS menambahkan, "Kami bertujuh sangat berbeda," dan menunjukkan bahwa para member tidak setuju pada lebih banyak hal daripada yang mereka setujui.


Secara khusus, BTS memilih Jungkook untuk cara hidupnya yang "eksentrik" yang dimulai sebagai trainee dan berlanjut hingga hari ini.

Suga bahkan menggambarkan Jungkook sebagai orang Korea yang paling "seperti selebriti" yang dia temui, dengan mengatakan, "Gaya hidupnya sangat keren." Jin menceritakan bahwa Jungkook memiliki banyak sekali kasur di rumahnya.

"Aku main ke tempatnya dan ada tiga kasur di ruang tamu! Aku pergi ke kamarnya dan ada dua kasur lagi. Jadi aku bertanya, 'Kamu tidur di mana?' Dia bilang, 'Aku punya semua kasur ini untuk berbaring kapan pun aku mau,'" ungkap Jin.

"Aku pergi ke kamar lain dan ada dua kasur lagi! Ada kasur di kamar lain juga!" lanjut pemilik nama Kim Seokjin tersebut.

Namun ada hal lain yang lebih mengejutkan lagi. RM mengaku telah melihat 20 diffuser di rumah Jungkook, dan J-Hope melihat cucian dipajang seperti karya seni.

"Hal yang paling mengejutkan bagiku adalah tempat cucian di mana meja makan seharusnya berada. Aku belum pernah melihat seseorang memajang cuciannya dengan begitu indah seperti itu. Dengan pencahayaan yang lembut," ujar J-Hope.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait