Aktor Pria Ditangkap Polisi Usai Coba Bunuh Istrinya Yang Seorang Aktris
pixabay.com
Selebriti

Berdasarkan keterangan, polisi segera menuju ke lokasi kejadian begitu mendapatkan laporan dari para penghuni dan menemukan pasangan suami istri itu sudah terbaring di lantai.

WowKeren - Kepolisian Korea Selatan baru saja menangkap seorang pria yang diduga mencoba membunuh sang istri. Yang mengejutkan, pria itu rupanya seorang aktor sedangkan sang istri merupakan seorang aktris.

Menurut laporan yang dirilis pada Selasa (15/6), Kantor Polisi Yongsan di Seoul menangkap dan sedang menyelidiki pria yang tidak disebutkan namanya atas tuduhan percobaan pembunuhan. Pria yang tidak disebutkan namanya itu berusia tiga puluhan.

Menurut laporan, pria itu menikam istrinya dengan pisau di lobi rumahnya di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, sekitar pukul 08:40 KST. Pria itu diamankan kepolisian setelah tertangkap basah melakukan perbuatan kejamnya.


Berdasarkan keterangan, polisi segera menuju ke lokasi kejadian begitu mendapatkan laporan dari para penghuni dan menemukan keduanya sudah terbaring di lantai. Kini, polisi berencana untuk menyelidiki keadaan insiden dan motif kejahatan terhadap aktor tersebut.

Sejauh ini terungkap bahwa keduanya telah berpisah, dan sang istri memiliki perintah penahanan terhadap sang suami. Polisi percaya bahwa suami membeli senjata pijau yang ia gunakan untuk pembunuhan hari itu juga. Pria itu kemudian menunggu istrinya di lobi apartemen sebelum melakukan kejahatan.

Sang istri yang ditikam di leher telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Istri berusia sekitar 40 tahunan itu terungkap merupakan aktris yang pernah menjadi model dan kemudian melakukan debut sebagai penyanyi.

Wanita itu aktif sebagai aktris setelah grupnya bubar. Dia mendapatkan banyak popularitas di akhir 2000-an dengan tampil sebagai aktris pendukung di berbagai drama. Namun hingga berita ini dirilis, belum diketahui identitas aktor dan aktris tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru