Punya Senyum Cerah, Jisoo BLACKPINK Jadikan Produk Kecantikan Lipstik Paling Favorit
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sebagai idola yang dikenal memiliki senyum cerah, Jisoo BLACKPINK memiliki aura yang positif setiap kali berada di depan publik. Hal ini nyatanya membuat penasaran apa rahasia di baliknya.

WowKeren - Sebagai sosok idola yang memiliki popularitas tinggi, Jisoo BLACK PINK kembali menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang menginspirasi. Salah satu yang memikat adalah bagaimana ia memiliki senyum cerah serta indah di setiap penampilannya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Dior dan Peter Philips, direktur kreatif dan image dari Christian Dior Makeup, Peter bertanya kepada Jisoo BLACKPINK tentang rahasianya untuk bersinar terang sepanjang waktu. Dengan santai, Jisoo mengungkapkan jika rahasianya adalah berpikir positif.

"Saya selalu berusaha untuk berpikir positif, tersenyum, dan memberikan aura positif ketika saya berbicara dengan orang lain," kata Jisoo.

Ada banyak kesempatan senyum cerah Jisoo menerangi hari seseorang. Baik itu ketika dia di atas panggung atau hanya berjalan di jalanan. Ke mana pun dia pergi, senyum Jisoo menghubungkan kebaikan hatinya dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan orang asing pun memperhatikan senyumnya terlebih dahulu dan jatuh cinta.


Jisoo tidak hanya tersenyum untuk orang lain, kepribadiannya yang cerah adalah kekuatan besar untuk dirinya sendiri. Sehingga ini membawanya melalui enam tahun terakhir ini sebagai idola baik melalui saat-saat bahagia atau sulit.

"Bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, saya mencoba untuk menghibur dan tersenyum untuk mengatasi kesulitan itu," kata Jisoo.

Jisoo tidak hanya menerima kenyamanan tetapi juga keberanian dari senyumnya. Hal itulah yang membuatnya percaya diri menghadapi segala sesuatu yang menakutkan.

Jadi karena tersenyum sangat penting bagi Jisoo, jenis kosmetik lipstik sangat penting untuknya dan itu sudah menjadi favoritnya sejak lama. Dan dengan bibirnya yang berbentuk hati, lipstik adalah riasan terbaik untuk menonjolkan kecantikan halus Jisoo.

Dalam melakukan rutinitas skincare yang dilakukan Jisoo, ia juga menyukai scrub bibir untuk mengatasi bibir pecah-pecah. Ia juga menggunakan lip balm dan lip tint untuk menjaga kelembaban bibirnya saat bepergian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait