7 Potret Perjalanan Cinta Iko Uwais dan Audy Item, Tak Terima Istri Dihina
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais melaporkan balik Rudi dan istrinya atas pencemaran nama baik dan fitnah. Terkuak bahwa bintang film 'The Raid' itu juga tak terima karena Audy Item dihina dengan kata-kata tak pantas.

WowKeren - Aktor laga Iko Uwais melaporkan balik orang yang mempolisikan dirinya terkait dugaan penganiayaan. Seperti yang diketahui keduanya terlibat kerja sama untuk desain interior. Karena tak sesuai kesepakatan, percekcokan pun tak terhindarkan. Iko lantas melaporkan balik Rudi dan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebelumnya aktor yang jago pencak silat ini juga memberikan keterangan bahwa Rudi telah memutarbalikkan fakta terkait tudingan penganiayaan. Menurut keterangan kuasa hukum, tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Iko adalah bentuk membela diri karena Rudi menendangnya terlebih dahulu.


Dalam laporan yang diterima pihak berwajib, Iko juga melaporkan pasutri tersebut karena tak terima Audy Item dihina. Rudi disebut menuduh istri Iko itu menggunakan jin dan babi ngepet. Pasangan ini pun kembali menjadi perbincangan hangat.

Terlepas dari hal tersebut, pasangan ini selalu dikenal harmonis dan langgeng. Selama menjalani bahtera rumah tangga, Iko dan Audy tampak saling melengkapi dan harmonis. Simak perjalanan cinta mereka:

(wk/rosi)

1. Dipersatukan Film 'The Raid'


Dipersatukan Film 'The Raid'
Instagram/audyitem

Tak disangka, film "The Raid" yang mempersatukan Iko dan Audy. Awalnya Audy sama sekali tak mengenal Iko. Aktris tersebut dipaksa sang rekan untuk menonton "The Raid" lantaran betapa kerennya film itu. Audy pun menonton dan terpukau dengan sosok Iko dan melontarkan pujian lewat Twitter. Keduanya kemudian berkenalan, dekat hingga memutuskan bersama.

2. Potret Awal Ketemu


Potret Awal Ketemu
Instagram/iko.uwais

Lewat unggahan ini, Iko menunjukkan momen pertama ia bertemu dengan Audy. Foto tersebut tampak sama-sama mengenakan busana gelap. Keduanya terlihat serasi bersama.

3. PDKT Singkat Dan Menikah


 PDKT Singkat Dan Menikah
Instagram/audyitem

Iko dan Audy menikah pada 25 Juni 2012. Sebelum memutuskan untuk maju ke jenjang pelaminan, keduanya rupanya melewati masa PDKT yang singkat yakni dalam hitungan bulan. Meski begitu, baik Audy maupun Iko mantap untuk membangun rumah tangga.

4. Miliki Dua Anak


Miliki Dua Anak
Instagram/audyitem

Kebahagiaan Iko dan Audy semakin lengkap dengan kehadiran kedua buah ahti. Di tahun 2013, Audy melahirkan seorang putri sulung yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. Kemudian di tahun 2018, mereka kembali dikaruniaia putri kedua, Aneska Layla Putri Uwais.

5. Selalu Romantis


Selalu Romantis
Instagram/audyitem

9 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Audy dan Iko selalu harmonis. Romantisnya, Iko dan Audy adalah pasutri yang saling mencintai apa adanya dan tak pernah melihat penampilan pasangan. Audy juga sering terlihat menemani Iko, baik saat syuting maupun promo film. Di sisi lain, Iko merupakan sosok family man yang kerap menghabiskan waktu dengan keluarganya.

6. Ingin Tambah Momongan


 Ingin Tambah Momongan
Instagram/audyitem

Saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Luna Maya, Audy mengungkap jika ia dan Iko ingin menambah momongan. Menurut Audy, suaminya itu ingin seorang putra. Audy tak keberatan dengan keinginan Iko untuk menambah momongan.

7. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
Instagram/audyitem

Pasangan ini juga terkenal jenaka. Tak jarang keduanya mengunggah momen manis ala-ala anak muda. Tak bisa dipungkiri jika Audy dan Iko bahagia menjalani bahtera rumah tangga bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait