BTS Bahas Masa-masa Tinggal Bareng, Jimin Hampir Kena Tampar dan Suga Punya Banyak 'Rahasia'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kata orang, ketidakhadiran membuat hati semakin dekat, begitu juga dengan jarak. J-Hope mengatakan bahwa para member semakin dekat setelah pindah ke tempat tinggal yang terpisah. V setuju.

WowKeren - Selama makan malam FESTA tahunan BTS (Bangtan Boys), para member berbicara tentang masa lalu, masa kini mereka yang sukses, dan rencana masa depan mereka, yang melibatkan hiatus sementara dari kegiatan grup. Saat ini, mereka tinggal di apartemen mewah mereka sendiri, tapi mereka masih ingat awal mula mereka yang sederhana.

Selama bertahun-tahun, member BTS menjadi lebih seperti keluarga daripada teman. Sekarang setelah resmi mengumumkan hiatus dari kegiatan grup, para member memulai "Bab 2" dari karir mereka, awal yang baru, dan mereka lebih dekat dari sebelumnya.

Di masa training dan selama sebagian besar karir mereka, ketujuh member BTS hidup bersama. Faktanya, leader RM (Rap Monster) dan Suga hidup bersama selama hampir tiga belas tahun. Menurut RM, mereka menjadi teman sekamar pada November 2010, tiga tahun sebelum debut BTS.

Memiliki satu teman sekamar bisa jadi sulit, tetapi hidup dengan enam orang lain di tempat yang kecil dan mungil? Itu benar-benar tantangan make-you-or-break-you! Misalnya, kebiasaan mendengkur RM menggangu member lainnya dan membuat dirinya sendiri stres.


Kata orang, ketidakhadiran membuat hati semakin dekat, begitu juga dengan jarak. J-Hope mengatakan bahwa para member semakin dekat setelah pindah ke tempat tinggal yang terpisah. V setuju, mengatakan, "Kami menjadi lebih dekat sekarang karena kami hidup terpisah."

Secara alami, para member mengemukakan momen teman sekamar yang menjengkelkan pada saat itu tetapi lucu jika ditinjau kembali. Sebagian besar, J-Hope dan Jimin BTS hidup damai bersama. "Kecuali satu momen itu," kata Jimin.

Rupanya setelah menenggak minuman beralkohol di masa lalu, Jimin terus membangunkan J-Hope. Hal tersebut nampaknya membuat J-Hope kesal sehingga di video makan malam FESTA ini pemilik nama asli Jung Hoseok itu mengakui, "Ya aku hampir menamparmu saat itu."

BTS memiliki banyak cerita, tetapi beberapa mungkin tidak pernah kita dengar. Menurut Suga, Jin memberikan petunjuk tentang kehidupan teman sekamar mereka setiap tahun, tetapi Jin belum memberi tahu ARMY tentang sebuah "rahasia!"

"Aku punya begitu banyak cerita tentang tinggal bersama Yoongi. Aku bahkan tidak bisa membagikan semuanya," kata Jin. Member lainnya ingin melindungi Suga dengan berkata, "Lepaskanlah. Jaga rahasianya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru