J-Hope BTS Jadi Member Pertama yang Jalani Kegiatan Solo, BigHit Beri Pernyataan Soal Hiatus
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

BTS akan memulai babak kedua dari karir mereka dengan merilis album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis. Kegiatan individu para member akan dirilis dengan member pertama adalah J-Hope.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan memulai babak baru dalam karir mereka di mana kini boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan fokus pada kegiatan solo. Member pertama yang mulai beraktivitas di luar aktivitas grup adalah J-Hope.

Pada 14 Juni, grup tersebut mengakhiri BTS Festa 2022 mereka—perayaan tahunan untuk ulang tahun debut mereka—dengan merilis video di mana mereka berbagi makanan, membuka tentang masalah kreatif mereka, dan mengumumkan hiatus mereka dari aktivitas grup secara berurutan untuk fokus pada karir solo mereka.

Seorang perwakilan dari Big Hit Music berkomentar, "BTS akan memulai babak baru di mana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu. Ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong BTS menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini."


BTS akan memulai babak kedua dari karir mereka dengan merilis album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis. Kegiatan individu para member akan dirilis sesuai dengan member pertama adalah J-Hope.

BTS menjelaskan bahwa mereka bukan hiatus untuk selamanya. Mereka tidak akan berhenti untuk bertemu seperti sebelumnya. Faktanya, gryp tersebut mengatakan bahwa mereka akan menggunakan waktu ini untuk menemukan diri mereka kembali melalui lagu solo.

Setelah pengumuman, BTS memastikan untuk meyakinkan penggemar bahwa ini tidak permanen dan hanya para member yang mencoba sesuatu yang baru dan menemukan identitas mereka lagi. Semua itu untuk meningkatkan BTS sebagai sebuah grup dan menemukan kegembiraan dalam musik mereka lagi.

Sementara itu, BTS juga akan melanjutkan program variety mereka, "Run! BTS." Sebelum hiatus dari aktivitas grup, BTS akan menampilkan title track baru mereka "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" dari album antologi baru mereka "Proof" di acara musik mulai minggu ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait