Sooyoung Pamer Rambut Pirang Jelang Comeback SNSD, Netizen Ramai-ramai Bilang Begini
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Selasa (14/6), Sooyoung membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto kekasih aktor Jung Kyung Ho itu dengan rambut berwarna pirang.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation mengejutkan penggemar dengan postingan Instagram terbarunya. Untuk pertama kalinya setalah waktu yang cukup lama, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mewarnai rambutnya.

Pada Selasa (14/6), Sooyoung membagikan postingan baru di akun Instagram @sooyoungchoi miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto kekasih aktor Jung Kyung Ho itu dengan rambut berwarna pirang.

Dalam foto-foto unggahannya, Sooyoung tampak mengenakan kaus ketat tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans yang mengekspos pusarnya. Foto-foto ini pun tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas Instiz.

Sooyoung Pamer Rambut Pirang Jelang Comeback SNSD, Netizen Ramai-ramai Bilang Begini Sooyoung Pamer Rambut Pirang Jelang Comeback SNSD, Netizen Ramai-ramai Bilang Begini

Instagram/sooyoungchoi


"Wow dia cantik gila..." komentar netizen. "Ini benar-benar datang, SNSD akan datang..." kata netizen lainnya. "Heol, dia memberiku kesan dia tinggal di luar negeri, dia sangat cocok dengannya..." puji netizen. "Wow dia sangat cocok, itu membuatku bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah mencobanya," imbuh yang lain.

"Apakah itu 'Party'? Itu 7 tahun yang lalu dan dia masih terlihat sama, dia tidak menua... Dia sangat cantik," ujar netizen. "Sooyoung sangat cocok dengan ini, aku ingin tahu tone apa yang dia miliki??? Aku merasa seperti ketika dia melakukannya untuk 'Party', itu tidak cocok dengan warna kulitnya," komentar yang lain. "Heol, apakah ini pertama kalinya dia berambut panjang? Dia sangat cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, Girls' Generation kembali ke dunia K-pop dengan 8 member setelah sekitar 5 tahun. Comeback terakhir mereka adalah pada Agustus 2017 dengan full album ke-6 "Holiday Night". Comeback mendatang akan berbarengan dengan anniversary debut ke-15.

Pada akhir 2017, 5 member yaitu Tae Yeon, Yoona, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Di sisi lain, 3 member lainnya yaitu Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany pindah ke agensi lain namun tetap menjadi bagian dari grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru